Kanal

Konferkab VI, Wiwik Widaningsih Kembali Pimpin PWI Siak

Siak, Hariantimes.com - Wiwik Widaningsih kembali memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Siak untuk masa bakti 2023-2026.

Ketua PWI Siak incumbent ini terpilih melalui proses voting melalui Konferensi Kabupaten (Konferkab) VI yang berlangsung di Gedung Maharatu Siak Sri Indrapura, Jumat (15/12/2023) siang.

.Konferkab VI PWI Siak ini langsung dipimpin Ketua PWI Riau periode 2023-2028 Raja Isyam Azwar didampingi Wakil Ketua PWI Riau Bidang Organisasi Bambang Irawan Syahputra dan Wakil Ketua Seksi Organisasi PWI Riau HM Ikhwan.

Konferkab VI PWI Siak ini juga dihadiri Anggota Dewan Kehornatan PWI Pusat Helmi Burman, Ketua Dewan Kehormatan PWI Riau periode 2023-2028 Zufra Irwan dan Wakil Ketua PWI Riau Bidang Kesra Zulmiron.

Pada saat voting, Wiwik Widaningsih dengan nomor urut 2 memperoleh 24 suara. Sedangkan calon nomor urut 1 Soleman Sihotang memperoleh 1 suara.

Usai terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua PWI Siak periode 2023-2026, Wiwik Widaningsih saat menyampaikan sambutannya berpesan kepada seluruh anggota PWI Kabupaten Siak bersatu untuk bersama-sama memajukan organisasi PWI Siak ke arah lebih baik lagi kedepan. Karena, masih ada program kerja tiga tahun sebelumnya yang belum dilaksanakan.

"Kepada seluruh kawan-kawan PWI Siak, mari kita bersama-sama bergandengan tangan menjalankan program kerja yang belum kita laksanakan. Mari kita hilangkan semua perbedaan. Kalau ada yang kurang selama ini, mari kita perbaiki," ajak Wiwik.

Wiwik menegaskan, organisasi ini tidak bisa berjalan jika hanya dijalankan oleh dirinya atau pengurus saja. Tapi, semua program kerja yang sudah diagendakan akan bisa terlaksana jika semua anggota PWI Siak kompak menggerakkannya.

"Oleh karena itu, kepada seluruh teman-teman PWI Siak saya menghimbau mari bersama-sama kita gerakkan organisasi agar kedepan bisa lebih baik dan semakin HEBAT," ajak Wiwik.(*)
 

Berita Terkait

Berita Terpopuler