Kanal

Keberpihakan kepada UMKM, Gubri Syamsuar Bakal Terima Penghargaan Kompas Tv

Jakarta, Hariantimes.com - Untuk kesekian kalinya Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bakal menerima apresiasi.

Kali ini penghargaan disematkan oleh televisi swasta nasional Kompas Tv dan akan disiarkan secara langsung (live) mulai pukul 20.00 WIB sampai 22.35 WIB, Senin (11/09/2023) malam ini.

Penghargaan teragenda akan disaksikan Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin dan dihadiri sejumlah petinggi negeri.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompas Tv, salah satu media swasta nasional terbesar yang telah memilih Gubernur Riau Bapak Syamsuar sebagai salah seorang pemimpin yang diberikan penghargaan pada acara yang sangat terhormat ini," ucap Kadiskominfotik Provinsi Riau, Erisman Yahya, Senin (11/09/2023) pagi.

Apresiasi dianugerahkan karena kinerja Gubri Syamsuar selama memimpin Provinsi Riau sangat baik. Terutama keberpihakan kepada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Situasi dan kondisi Riau yang aman dan kondusif, nilai investasi yang tinggi, serta berbagai kemajuan yang dicapai, tentu juga menjadi pertimbangan bagi Kompas Tv dalam memberikan penghargaan kepada orang nomor satu di Negeri Melayu Lancang Kuning.

"Kita harapkan apresiasi ini memberikan makna yang positif bagi kemajuan Riau di masa yang akan datang," harap Erisman.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler