Kanal

UIN Suska Volunteer dan IZI Riau Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Ar Rahim

Pekanbaru, Hariantimes.com - Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Volounter bersama IZI Riau buka puasa  bersama anak-anak yatim di Panti Asuhan Ar Rahim Kelurahan Bina Widya Kota Pekanbaru, Jum'at (31/03/2023).

Kegiatan ini disambut dengan baik oleh pengurus Panti Asuhan dan sangat mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa dan IZI Riau.

Pengasuh Panti Asuhan Ar Rahim Yeyen menyebutkan di panti ini terdapat 45 orang anak yatim, piatu dan dhuafa. Pendidikan mereka mulai dari tingkat SD Hingga SMA yang diasuh oleh lima orang pengasuh.

"Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada mahasiswa UIN Suska Volounter bersama IZI Riau yang teleh memberikan Support agenda buka puasa bersama anak-anak," ucap Yeyen.

Seorang dari Mahasiswi UIN Suska, Rika menyampaikan rasa bahagia bisa duduk bersama anak-anak panti dalam momen Ramadhan ini.

"Kami sangat berterimakasih kepada IZI Riau yang juga mensupport seluruh kegiatan yang kita laksanakan ini. Semoga kedepan program berbagi ini berlanjut ke bulan-bulan berikutnya," ujar Rika.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler