Kanal

Bupati Harris: Kita Harus Menjadi Pemain di Negeri Sendiri

Ukui, Hariantimes.com - Bupati Pelalawan HM Harris mengajak masyarakat Kecamatan Ukui untuk bersama menyukseskan tujuh program unggulan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Tujuh program Unggulan yang sudah dicanangkan sejak tahun 2011 lalu itu yakni Pelalawan Terang, Pelalawan Cerdas, Pelalawan Sehat, Percepatan pembangunan infrastruktur Desa/Kelurahan, Peningkatan Ketahanan Pangan dan perkebunan, Pengembangan objek Wisata Bono dan Pembangunan Kawasan Teknopolitan. Tujuh program itu sudah menyatuh di kalangan masyarakat Kabupaten Pelalawan umumnya, Kecamatan Ukui khususnya.

Itu diutarakan Bupati HM Harris saat melantik Kepala Desa Antar Waktu Desa Kampung Baru Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan sisa masa jabatan leriode 2015-2021, Taryo di gedung serbaguna Graha Manunggal Bhaktiin Desa Kampung Baru, Selasa (08/01/2019).
  
Taryo merupakan Kades Antar Waktu hasil Pemilihan tertutup pada  Musyawarah desa (Musdes) Kampung Baru yang dilaksanakan pada 20 Desember 2018 Lalu. 

Sebelumnya, Taryo juga merupakan Kaur Pemerintahan di Kantor Desa Kampung Baru, Kecamatan Ukui.

Bupati Pelalawan HM Harris dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Taryo. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik.

Bupati Juga mengajak masyarakat untuk selalu berinovasi dan merubah pola pikir.

"Kita masyarakat Kabupaten Pelalawan tidak boleh menjadi penonton di negeri sendiri. Kita harus menjadi pemain di negeri sendiri. Ini sejalan dengan tujuh program Unggulan Kabupaten Pelalawan menuju Pelalawan Emas dalam Kemandirian masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten pelalawan," terang Bupati.

Camat Ukui Bapak Amri Juharza SKom saat dikonfirmasi juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Taryo sebagai Kades Antar Waktu Desa Kampung Baru. Semoga dapat melaksanakan tugas dan meneruskan program desa yang telah dibuat selama sisa masa jabatan  2021 nanti. 

Camat juga berharap kepada Taryo agar selalu berkoordinasi dengan kecamatan maupun Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Turut hadir Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pelalawan Fakhrizal, Kepala Inspektorat Kabupaten Pelalawan M Irsyad, Kepala BPKAD Davidson, Kadis Kesehatan Endit Prayoga,Kabag Protokol Edwardo, Kepala Balitbang Arizal, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan May Hendri, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Nasarudin SH, Sudirman SSos, Rinto SSos, Refelita SPd, Camat Ukui Amri Juharza Skom, Sekcam Ukui H Salim D MSi, Kapolsek Ukui Lassarus Sinaga SH, Lurah dan Kades se Kecamatan Ukui, tokoh masyarakat dan para Undangan.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler