Kanal

Menuju Kuansing Sejahtera, Mariono Gencarkan Silaturahmi Dengan Tokoh Jawa Kuansing

PANGEAN, HarianTimes.com Menuju Kuansing Sejahtera, Mariono gencarkan kegiatan silaturahmi kepada Tokoh Jawa Kuansing sekaligus Ketua KUD Langgeng H Mukhlisin SPd, Kamis (02/02/2023) malam dikediamannya di Hulu Teso Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Hal itu dibenarkan Mariono, yang diketahui merupakan pemilik UD Pangeran kepada HarianTimes.com, Jum’at (03/02/2023) siang disalah satu Warkop di Kecamatan Pangean.

“Iya benar, tadi malam saya bersama beberapa teman bersilaturahmi kekediaman pak H Mukhlisin di Hulu Teso. Alhamdulillah beliau menyambut kami dengan baik,” ujar Mariono.

Selain itu, Mariono juga dikenal sebagai pengusaha muda yang tengah bersinar dengan berbagai usaha yang digelutinya saat ini, ia mengaku sangat antusias dalam apa yang tengah dilakoninya sekarang ini.

Dimana selain pemilik UD Pangeran, Mariono diketahui juga merupakan sebagai salah satu sponsorship beberapa Tim Volly Ball Putra dan Putri asal Kecamatan Pangean.

“Ya kita berikan pembinaan terhadap pemuda dan pemudi, salah satunya dalam hal olahraga volly ball tentunya, dengan harapan pemuda dan pemudi kita selain sehat jasmani dan rohaninya, juga bisa berprestasi melalui jalur olahraga ini, jauh dari narkoba serta perbuatan perbuatan yang melawan hukum atau menjaga Kamtibmas setidaknya,” tandas Mariono.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler