Kanal

Bupati Suhardiman Amby Jalin Silaturahmi dan Sarapan Bersama Masyarakat Pangean

PANGEAN, HarianTimes.comDalam kesibukannya sehari-hari, Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM menyempatkan diri bersilaturahmi dan sarapan bersama masyarakat Sako Pangean, Selasa (27/12/2022) pagi, disalah satu Warung Sarapan di Desa Sako Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana hal itu membuat Suhardiman Amby yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam semakin disenangi masyarakat, karena masyarakat mengenalnya sebagai sosok yang rendah hati dan mau membaur tanpa membeda-bedakan.

Hal itu diungkapkan salah seorang warga, Yopi, yang kebetulan juga sebagai pengunjung warung sarapan pagi sama seperti yang lainnya di Desa Sako Pangean pada Selasa pagi.

“Kami senang dengan Pak Bupati Suhardiman Amby ini, meski sudah jadi Bupati tapi tetap saja sama seperti biasa, tetap mau duduk dan sarapan bersama kami masyarakat,” ucapnya.

Tidak jauh berbeda, Bripka Mariono yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Pangean, yang ketika itu juga secara kebetulan tengah sarapan pagi ditempat tersebut juga menilai Suhardiman Amby sebagai sosok pemimpin yang baik dan responship terhadap segala sesuatunya.

“Ya Alhamdulillah, Beliau bermasyarakat. Harapan kita, ya teruslah selalu dekat dengan masyarakat,” ujarnya santai, yang biasa selalu bersama masyarakat itu.

Diketahui, Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby itu tengah dalam perjalanan menuju Desa Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD), dalam rangka menghadiri perpisahan Santriwan dan Santriwati Rumah Tahfidz Al-Qur’an Fastabiqul Khairat Logas Tanah Darat (LTD).*

Berita Terkait

Berita Terpopuler