Kanal

Bupati Suhardiman Amby Sidak Puskesmas Sentajo Raya

SENTAJO RAYA, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Puskesmas Sentajo Raya, Senin (26/12/2022) pagi, yang berada tidak berapa langkah dengan Kantor Camat Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana peninjauan dan pengecekan itu dilakukan Plt Bupati Suhardiman Amby sebelum melanjutkan perjalanan menuju Desa Bumi Mulya Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD), dalam rangka peresmian penggunaan GOR Bumi Mulya Sport Center (BMSC) dan Ulang Tahun (Ultah) Desa Bumi Mulya.

Adapun kunjungan Plt Bupati itu bertujuan untuk meninjau langsung dan memastikan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas Sentajo Raya terhadap masyarakat, serta pengecekan terhadap infrastruktur yang ada.

Peninjauan Plt Bupati itu tampak didampingi Kasatpol PP Kuansing Shanti Evi Dimeti SH dan Plt Camat Sentajo Raya Jon Hendri SAg MSi serta sejumlah pejabat lainnya dilingkup Pemkab Kuansing.

“Kita berharap pelayanan yang diberikan oleh Puskesmas Sentajo Raya ini bisa prima untuk kepentingan masyarakat, sehingga kebutuhan akan pelayanan kesehatan dapat terpenuhi, terlebih saat ini berada pada musim hujan, dikhawatirkan masyarakat bisa terjangkit DBD nantinya,” ucap Suhardiman Amby.

Oleh karena itu, Suhardiman Amby berharap agar Puskesmas bisa memonitor situasi dan kondisi yang terjadi dan bisa merespon cepat terhadap kondisi masyarakat di wilayah kesehatannya, ujarnya.

Dalam kunjungan itu, Plt Bupati Suhardiman Amby tampak disambut hangat oleh pihak Puskesmas yang dipimpin langsung Kepala Puskesmas Sentajo Raya Ns Peni Irwanti SKep beserta seluruh jajarannya.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler