Kanal

Dikukuhkan Bupati Suhardiman Amby, SKIN Chapter Kuansing Diminta Bersinergi Dengan Pemerintah

INUMAN, HarianTimes.com Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM kukuhkan dan pimpin langsung Deklarasi Suzuki Katana Jimmi Indonesia (SKIN) Chapter Kuantan Singingi, Sabtu (24/12/2022) malam, bertempat di Balai Adat Datuk Panglima Dalam Desa Pulau Panjang Hilir Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby menyampaikan ucapan terima kasih kepada SKIN Chapter yang telah hadir di Balai Datuk Panglima Dalam tersebut.

“Saya sangat apresiasi kepada rekan rekan SKIN Chapter Riau Khususnya Kuansing dan juga Sumbar yang telah merenovasi mobil mobil lama menjadi bagus,” ungkap Bupati Suhardiman.

“Alhamdulillah, SKIN Chapter Kuansing terbentuk dan kami menyambut dengan baik dan mengucapkan selamat atas terbentuknya SKIN Chapter Kuansing, semoga dengan terbentuknya SKIN Chapter ini bisa saling menjaga silaturahmi, serta juga bersinergi dengan Pemerintah dalam kegiatan kegiatan sosial membantu masyarakat nantinau,” jelas Suhardiman Amby yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam itu.

Ditambahkan Suhardiman, bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) Kuansing juga akan mensuport kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan SKIN Chapter nantinya.

“Kita Pemda juga siap sebagai tuan rumah jambore SKIN se Sumatera yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2023 nantinya. Acara Jambore ini akan kita selaraskan nantinya dengan Pacu Jalur Nasional Tahun 2023 nantinya,” tegas Suhardiman Amby yang dikenal dekat dengan semua organisasi itu.

Sementara itu, Ketua SKIN Chapter Kuansing Abdul Karim, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby yang telah merespon baik dan membuka ruang untuk keberadaan SKIN Chapter Kuansing.

“Alhamdulillah, Pak Bupati Kuansing H Suhardiman Amby menyambut dengan semangat atas kehadiran dan terbentuknya SKIN Chapter Kuansing, dan kita juga siap pada Jambore SKIN se Sumatera yang akan dilaksanakan pada Agustus 2023 nantinya,” pungkas Abdul Karim.

Tampak hadir bersama Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM, Penesehat Ahli Aherson SSos, Ketua LAMR Kuansing Datuk Seri Pebri Mahmud SP MEng, Ketua Pengda SKIN Chapter Riau Hadismar, Ketua Pengda SKIN Sumbar Yogis Wira Pratama, Ketua SKIN Chapter Pekanbaru Asril alias Mak Unguik, serta Ketua SKIN Chapter Solok Yendri Riki Jaya.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler