Kanal

Pemdes Teluk Pambang Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Bupati Bengkalis


BENGKALIS, Hariantimes.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Teluk Pambang, Kecamatan Bantan, Bengkalis berserta masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni.S.Sos.MMP yang telah menganggarkan dana untuk pembangunan semenisasi jalan bugel mariyono l yang ada di RT 003 dusun setia budi kawan desa teluk pambang.Rabu  (9/11/2022).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni yang telah menganggarkan dana untuk pembangunan jalan sepanjang 490 meter jalan bugel mariyono l melalui dana Bermasa,” ujar Kades Teluk Pambang, M.Ali.b

Menurutnya, program dana bermasa yang dianggarkan di desanya sebesar Rp 1 miliar sudah direalisasikan untuk pembangunan fisik infrastruktur di desa teluk pambang.

Menurutnya, kegiatan pembangunan Jalan Bugel Mariyono Dusun Setia Budi Kawan yang selama ini jalan tanah dan sekarang jalan sudah bagus dan mudah dilalui masyarakat, khususnya warga yang menuju jalan lbrahim saleh dan jalan Abdul Rahman warga menuju kebun lebih dekat ke kebun.

Ia menyebutkan, melalui program dana Bermasa tahun 2022 sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tentunya program yang baik ini sangat didukung oleh Pemdes dan masyarakat desa teluk pambang.

“Kami mengucapkan terima kasih dan semoga program dana bermasa ini tetap dipertahankan, sehingga realisasi pembangunan desa oleh Pemkab Bengkalis akan lebih cepat lagi,” ujarnya

M.Ali.b menyebutkan, program Dana Bermasa saat ini dapat memperlancar akses infrastruktur di desa, sehingga masyarakat sangat antusias mendukung program dana bermasa.

“Kami mengharapkan agar dana bermasa ini ditingkatkan lagi ditahun mendatang, karena desa kami masih banyak yang harus diperbaiki. Tentu dengan ada dana yang ada kegiatan pembangunan infrastruktur akan lebih cepat terealisasi,” ujarnya.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler