Kanal

Kapolsek Kuantan Hilir Sertijab, Iptu Asril Digantikan AKP Yuhelmi

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) jabatan Kapolsek Kuantan Hilir dari pejabat lama Iptu Asril SSos MH kepada Pejabat yang baru AKP H Yuhelmi di Gedung Sanika Satyawada Mapolres Kuansing, Kamis (19/05/2022).

Dimana Iptu Asril SSos MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kuantan Hilir dimutasikan dalam tugas baru sebagai Kasiwattah Subditharwattah Dittahti Polda Riau.

Kemudian posisi tersebut digantikan oleh AKP H Yuhelmi, yang sebelumnya merupakan Kasiwas Polres Kuansing. Dengan telah di sertijab itu, kini resmi sudah AKP H Yuhelmi menjabat sebagai Kapolsek Kuantan Hilir.

Dalam arahannya Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okhta Dinata menyampaikan ucapan terimakasih kepada Iptu Asril SSos MH yang telah menjalankan tugas dengan sepenuh hati dan juga dapat menjaga wilayah tugasnya yang sudah begitu kondusif dan aman.



Terlebih kegiatan Jumat Barokah Polsek Kuantan Hilir yang selalu di laksanakan oleh Iptu Asril semenjak ia bertugas sebagai Kapolsek Kuantan Hilir Polres Kuansing.

“Jumat Barokah pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan selalu di laksanakan oleh Iptu Asril, itu semua merupakan kegiatan yang sangat positif,” jelasnya.

Semoga pejabat yang baru dapat melanjutkan kegiatan positif yang telah di laksanakan oleh Iptu Asril dan juga harus dapat menjadi lebih baik lagi, ujar Kapolres.

“Semoga sukses di tempat tugas yang baru dan tetaplah rendah diri, terimakasih atas dedikasinya baik selama bertugas maupun sehari harinya,” ucap Rendra.

Sementara itu Iptu Asril SSos MH yang di dampingi istri tercintanya, juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini selalu mensupportnya dalam melaksanakan tugasnya.

“Kami juga memohon maaf kepada semua pihak karena bak pepatah tidak ada gading yang tidak retak,” ungkapnya.

Dikatakan Asril, dengan pindahnya tugas ini bukan berarti hubungan baik terpisah, karena dia akan selalu menjadi saudara untuk semua selamanya.

“Terakhir kami juga mohon doa restu supaya kami di tempat yang baru bisa bekerja dengan baik dan selalu bisa melaksanakan tugas dengan baik. Dapat dengan cepat beradaptasi dengan yang baru,” tutup Iptu Asril yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat itu.

Sedangkan AKP H Yuhelmi, yang merupakan Kapolsek Kuantan Hilir yang baru mohon bimbingan kepada para senior dan arahannya, karena ini merupakan jabatan baru dalam tugas baru yang diembannya.

“Mohon selalu bimbingan dan arahannya kepada para senior dan pak Kapolres,” ujarnya singkat.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler