Kanal

Walikota Pekanbaru Ajak Pengurus IK3S Sukseskan Program Pembangunan

Pekanbaru, Hariantimes.com - Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT melantik pengurus Ikatan Keluarga Kenegerian Kampar dan Sekitarnya (IK3S) Kota Pekanbaru di aula lantai 6 gedung utama Perkantoran Pemeritah Kota (Pemko) Pekanbaru, Tenayan Raya, Sabtu (05/03/2022).

Dalam kesempatan itu, ada 94 orang pengurus yang dilantik.

Walikota mengajak para pengurus IK3S Kota Pekanbaru untuk ikut serta dalam menyukseskan program pembangunan di Kota Pekanbaru serta bisa memberi dukungan dari berbagai bidang. Dukungan bisa berupa sumbangsih pemikiran untuk kemajuan pembangunan Kota Pekanbaru.

"Kita mengajak IK3S nantinya bisa ikut mendukung program pembangunan di Kota Pekanbaru," ajak Firdaus.

Menurut Firdaus, IK3S memiliki banyak potensi yang bisa memberi sumbangsih bagi pembangunan. Sebab para pengurus IK3S di antaranya merupakan akademisi.

Mereka nantinya bisa ikut mendukung kehadiran Politeknik Negeri Pekanbaru. Para pengurus ada yang merupakan akademisi yang ahli di berbagai bidang. Apalagi Zainal Arifin selaku Ketua IK3S Pekanbaru merupakan anggota DPRD Kota Pekanbaru.

"Nantinya para akademisi di IK3S bisa ikut serta dalam pengembangan Politeknik Negeri Pekanbaru," ujar Walikota seraya menyampaikan, IK3S Kota Pekanbaru hadir untuk meningkatkan silaturahami. Serta memupuk persatuan dan kesatuan masyarakat Kampar di Kota Pekanbaru.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler