Kanal

Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPC BMI Kuansing, Hendri M: BMI, Bismillah Merawat Indonesia

PEKANBARU, HarianTimes.com Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) resmi dilantik Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BMI Partai Demokrat, Farkhan Evendi di Ballroom Prime Park Hotel Pekanbaru, Sabtu (19/02/2022) siang.

Dimana pelantikan kepengurusan DPC BMI Partai Demokrat Kuansing yang di nahkodai oleh Hendri M tersebut, di hadiri langsung Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Agung Nugroho, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuansing Fedrios Gusni, para Pengurus DPD Partai Demokrat Riau dan DPC Partai Demokrat Kuansing serta Kader dan Simpatisan Partai Demokrat se Riau.

Dalam pelantikan yang berjalan khidmat itu, Ketum DPP BMI Partai Demokrat, Farkhan Evendi berpesan agar para Pengurus BMI yang merupakan sayap Partai Demokrat yang baru saja dilantik untuk bisa sama-sama membesarkan partai berlogo Bintang Mercy tersebut.

Sebagai mana pak SBY selalu berpesan kepada semua pengurus, kader dan simpatisan agar Partai Demokrat untuk tetap selalu konsisten dan tidak memiliki standar ganda.

“Selamat kepada Pengurus DPC BMI Partai Demokrat yang baru saja dilantik, semoga bisa bersama sama membesarkan Partai Demokrat ke depan nya,” ucapnya.

Sementara itu, Hendri M yang baru saja di lantik sebagai Ketua DPC BMI Partai Demokrat Kabupaten Kuansing mengutarakan bahwa ia menghibahkan dirinya untuk Partai Demokrat, terutama DPC Bintang Muda Indonesia sebagai sayap DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuansing.

Hal itu diperkuat dengan ucapan, “BMI, Bismillah Merawat Indonesia,” ujarnya usai dilantik bersama Kepengurusan DPC BMI Partai Demokrat Kabupaten Kuansing lainnya.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler