Kanal

Gubri: Semoga Amanah dan Bisa Berkontribusi untuk Daerah

Jakarta, Hariantimes.com - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melantik pengurus Himpunan Pelajaran Mahasiswa Riau (Hipemari) Jakarta periode 2021-2022 di Luminor Hotel Jakarta, Selasa (07/09/2021). 

Hadir acara tersebut Anggota DPR RI asal Riau Syahrul Aidi, Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau Erisman Yahya, PMRJ dan mahasiswa asal Riau di Jakarta. 

Dalam sambutannya Gubri Syamsuar mengajak pengurus Hipemari yang baru dilantik berkontribusi untuk kemajuan Provinsi Riau. 

"Selamat kepada pengurus Hipemari periode 2021-2022 yang baru dilantik. Semoga amanah dan bisa berkontribusi untuk daerah," jata Gubri.

Dihadapan mahasiswa, Gubri berpesan dan berharap jika sudah menyelesaikan kuliah agar dapat membangun kampung halaman sendiri yaitu Provinsi Riau. 

"Adek-adek mahasiswa adalah generasi penerus, jika sudah selesai menempuh pendidikan agar dapat membangun kampung halaman," harap Gubri

Sementara itu, ketua Hipemari Farin siap  mengajak mahasiswa asal Riau berkontribusi untuk kemajuan Provinsi Riau. 

"Hipemari ini adalah wadah tempat berkumpul mahasiswa asal Riau di Jakarta. Kami siap apa yang bisa kami bantu untuk kemajuan Provinsi Riau," terang Farin

Mahasiswi kelahiran Meranti itu mengungkapkan bahwa kedepannya Hipemari dan Pemerintah Provinsi Riau siap untuk bersinergi. 

"Keberadaan kami ini dipusat, jadi banyak yang bisa bisa di sinergikan untuk Riau lebih maju kedepannya," ungkap Farin.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler