Kanal

AKBP Fibri Karpiananto Sertijab Kapolres Ke AKBP Muhammad Mustofa

TELUK KUANTAN, HarianTimes.Com - Malam pengantar tugas dan silaturahmi Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, dan Ketua Pengadilan Agama Kuantan Singingi bersama Pemda serta masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, pada Senin (29/10) malam bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing.

Dimana mutasi jabatan Kapolres Kuansing berdasarkan Surat Telegram Kapolri
Dari :
AKBP FIBRI KARPIANANTO SH, SIK
Kapolres Kuansing pindah ke DIVHUBINTER POLRI.

Digantikan oleh :
AKBP MUHAMMAD MUSTOFA SIK, M.Si
dari KASUBDITREGIDENT POLDA RIAU.

Kapolres Kuansing yang lama, AKBP Fibri Karpiananto, SH, SIK menyampaikan permintaan maafnya selama bertugas kurang lebih 13 bulan di Kabupaten Kuantan Singingi. "Jika selama saya bertugas ada salah dalam bergaul, saya minta maaf. Kuansing ini adalah kampung halaman kedua bagi saya, banyak kisah dan pelajaran disegala bidang yang didapat selama di Kuansing ini," ungkap AKBP Fibri.

"Meskipun saya sudah di pindah tugaskan ke Mabes Polri, namun saya berharap silaturahmi kita yang terjalin selama ini jangan lah terputus hendaknya. Bagi yang ingin bertemu dan bersilaturahmi dengan kami sekeluarga, silahkan datang ke rumah kami di Pekanbaru," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Kuansing yang baru AKBP Muhammad Mustofa, SIK, M.Si menyampaikan bahwa dirinya ditugaskan ke Kuansing ini sebagai pengganti sahabatnya, AKBP Fibri Karpiananto merupakan suatu kehormatan baginya bisa bertugas di Kuansing.

"Semoga nantinya kita bisa bersinergi dan saling mengisi antara satu sama lainnya. Kapolres yang lama adalah sahabat saya, dan kami sama-sama bertugas sebelumnya di Polda Riau. Saya berharap, antara Kapolres yang lama dengan saya yang baru ini jangan dibedakan. Karena saya juga sama-sama seperti beliau sebelumnya," harapnya.

Selanjutnya, Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKBP Fibri Karpiananto yang sudah bertugas selama 1 tahun 1 bulan 4 hari di Kuansing. "Banyak sudah kita lewati hari-hari dalam bertugas demi daerah, demi Kabupaten Kuantan Singingi ini. Jika ada khilaf dan hal-hal yang kurang baik, mohon sekiranya untuk di maafkan dan jika ada kesan yang tidak baik itu jangan lah dibawa pergi," ingkap Bupati.

Sementara itu, Wabup Kuansing H. Halim yang turut hadir pada kegiatan ini juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang lama dan mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru.

"Selamat datang Kapolres Kuansing yang baru, bapak AKBP Muhammad Mustofa dan semoga nantinya kita bisa bersinergi dalam membangun Kuansing kedepannya," ucap H. Halim.(hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler