Kanal

Liga Mahasiswa Nasdem Serahkan 600 Helai Sajadah dan Alquran

PEKANBARU, Hariantimes.com – Melalui program Safari Ramadan, Liga Mahasiwa Nasdem Provinsi Riau membagi-bagikan 600 helai sajadah dan 600 buah Alquran di 12 kecamatan se-Kota Pekanbaru. Bantuan itu langsung diserahkan Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Provinsi Riau, Dicky Jordan Johar.

Usai Salat Jumat Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Provinsi Riau, Dicky Jordan Johar didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Vije Khantaw dan Wasekjen, Vahrion menyerahkan bantuan 50 helat sajadah dan 50 buah Alquran di Masjid Al-Muhajirin, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai yang diterima langsung Plt Ketua Masjid Al-Muhajirin H Jahran SH.

‘’Alhamdulillah kami sudah serahkan bantuan sajadah dan Alquran ke Masjid Al-Muhajirin Kecamatan Rumbai dan bantuan ini masing-masing kecamatan mendapatkan jumlah yang sama bantuanya. Penyaluran bantuan ini untuk 12 kecamatan se-Kota Pekanbaru,’’ ujar Dicky Jordan.

Dikatakan Dicky, kegiatan ini merupakan partisipasi dari Liga Mahasiswa Nasdem Riau untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat Riau dan bantuan kali ini memang difakuskan untuk daerah Kota Pekanbaru dan ke depan pihaknya akan terus berbuat untuk wilayah Provinsi Riau.

‘’Mudah-mudahan kegiatan ini konsisten kami lakukan, khususnya bagi umat Islam dalam menjalankan ibadah agar lebih baik lagi. Apalagi di masa pandemic saat ini, kita harus selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT,’’ ujarnya.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler