Kanal

Jelang Ramadhan 1442 H, Senator Misharti Silaturahmi Ke Syathariah Kuansing

Pangean, HarianTimes.com - Anggota DPD RI, Dr. Misharti, S.Ag.,M.Si bersilaturahmi bersama jama'ah Thariqah Syattariyah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Ahad (28/3/2021) di Dusun Remaja Desa Pasar Pangean, Kecamatan Pangean.

"Silaturahmi ini sangat luar biasa, dan ini sudah di agendakan sejak beberapa waktu lalu. Selain itu juga untuk lebih mempererat lagi hubungan silaturahmi dengan jama'ah Syathariah Kabupaten Kuantan Singingi," ucap Misharti.

Dimana hal itu merupakan kunjungan silaturahmi Senator cantik Misharti yang tak lain adalah sang putri dari ibunda mantan anggota DPD RI, Maimanah Umar, dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

"Ini adalah kunjungan khusus ke Posko Pemenangan Kabupaten Kuantan Singingi dalam rangka jelang memasuki bulan suci ramadhan," jelas Misharti.

Misharti berharap, ke depan jama'ah thariqah Syathariah Kabupaten Kuantan Singingi semakin kompak dan solid. "Saya berharap jama'ah ini semakin solid dan mampu membangun Kabupaten Kuantan Singingi lebih baik lagi, melalui sendi sendi ke Islaman," ujar sang Senator Senayan itu.

Dalam kesempatan yang sama, Buya Tengku Panjang Afdallah selaku Ketua DPD Jama'ah Syathariah Kabupaten Kuansing mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Senator cantik yang merupakan kebanggaan masyarakat Kuansing tersebut.

"Terima kasih atas kunjungannya, dan semoga jama'ah Syathariah semakin kompak dan solid bersama ibu Misharti ke depannya," ucap Tengku Panjang, seraya diamini.

Syathariah Kabupaten Kuantan Singingi berharap ke depannya melalui anggota DPD RI, Misharti bisa membuka akses lebih luas lagi hingga ke pemerintahan pusat.

"Kita berharap terbukanya komunikasi antara masyarakat dan juga jama'ah Syathariah dengan pemerintah dan legislatif pusat, sehingga program program kegiatan Jama'ah Syathariah bisa terlaksana dan terealisasi," sambung Sekretaris DPD Jama'ah Syathariah Kuansing, Ronal, S.T seraya mengakhiri.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler