Kanal

Ratusan Mahasiswa GEMAS, Beralih Dukungan Jadi KITA BERMITRA

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Sehari usai gelaran Debat Publik yang diikuti oleh tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi tahun 2020 pada Senin (30/11/2020) malam di Hotel Pangeran, Kota Pekanbaru, Riau.

Alhasil ada pergeseran dukungan dari sejumlah dukungan pasangan calon yang ada. Hal itu terutama terlihat jelas dari apa yang dilakukan oleh ratusan mahasiswa dan mahasiswi yang ada di seluruh kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Rabu (3/12/2020) malam di Aula Wisma Hasanah, Teluk Kuantan.

Dimana sebelumnya, ratusan mahasiswa dan mahasiswi ini tergabung dalam Gerakan Milenial ASA (Gemas). Namun, usai gelaran Debat Kandidat tersebut, ratusan kaum milenial Kuantan Singingi langsung merubah dukungan kepada pasangan calon Nomor Urut 2, Mursini - Indra Putra dengan nama "KITA BERMITRA" (Kaum Intelektual Bersama Mursini - Indra Putra). Kelompok intelektual ini sudah mengikrarkan dukungannya dalam deklarasi untuk Bermitra.

Mereka para mahasiswa dan mahasiswi yang kini sudah tergabung dalam KITA BERMITRA ini tidak hanya berkuliah di Kuansing, bahkan mereka yang juga berkuliah di Pekanbaru, Sumbar, Yogyakarta dan Jakarta. Sudah membulatkan tekad untuk memenangkan paslon Mursini - Indra Putra dengan Nomor Urut 2 di Pilkada Kuansing 9 Desember 2020.

Usai deklarasi dukungan ini, Kaum Intelektual BERMITRA akan bergerak langsung terjun untuk mensosialisasikan agar masyarakat faham dengan program nyata dari paslon Mursini - Indra Putra tersebut. Dimana hanya paslon inilah yang memiliki program jelas dan nyata, tidak hanya sekedar janji politik, demikian dikatakan Lista, sang Koordinator KITA BERMITRA.*

Tonton langsung videonya, bagus boss...!! Pasti ga nyesal...!!

Berita Terkait

Berita Terpopuler