Kanal

Niel Antariksa: Sosialisasi Partisipatif Ini Merupakan Sebuah Ikhtiar Bawaslu

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Hal itu disampaikan Anggota Bawaslu Provinsi Riau, Niel Antariksa dalam Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 yang ditaja Bawaslu Kuansing, pada Selasa (3/11/2020) di Aula RM Sederhana Teluk Kuantan.

Dimana Niel Antariksa hadir sebagai pemateri dari Bawaslu Riau, Kasat Intel Polres Kuansing AKP Rian Samudro, serta dr Amelia Nasrin dari Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dalam kesempatan itu, Niel menjelaskan terkait pengawasan partisipatif yang dimaksud Bawaslu adalah sebagai bentuk dan sebuah usaha dari lembaga pengawasan tersebut untuk mewujudkan Pilkada Kuansing aman dan lancar.

"Sosialisasi pengawasan partisipatif yang disampaikan kepada seluruh komponen masyarakat ini merupakan upaya dan ikhtiar Bawaslu untuk bersama sama mensukseskan, menjaga dan mengawal demokrasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Kuantan Singingi ini," terang Niel Antariksa.

Niel juga berharap, jajaran Bawaslu Kuansing dan Panwascam agar bekerja ekstra dengan meningkatkan kinerja sehingga Pilkada bisa berjalan dengan aman dan lancar, tutupnya.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler