Kanal

Muslim: Bergerak dan Harus Saling Koordinasi

Baserah, HarianTimes.com - Ketua Tim Pemenangan Mursini - Indra Putra atau BERMITRA, Muslim menghadiri langsung konsolidasi partai-partai pengusung dan pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi, Mursini - Indra Putra atau BERMITRA di dua kecamatan bagian hilir, yakni Kecamatan Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan, Musliadi didampingi Sekretaris Pemenangan, Efendi dan Koordinator Bidang Humas dan Dokumentasi, Aswimar serta Ketua Garda Pemuda NasDem Kuansing, Ricki Candra di Baserah, Kediaman H Khairun Saleh/Riko Nanda pada Selasa (6/10/2020) malam.

Dalam pembentukan tim kecamatan tersebut, Wakil Ketua Tim Pemenangan Mursini - Indra Putra, Musliadi menyampaikan kepada seluruh yang hadir untuk bersungguh-sungguh dalam berjuang memenangkan pasangan calon yang diusung tiga partai politik, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasional Demokrasi (NasDem) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta enam partai pendukung, yakni Partai Gerakan Perubahan Indonesia (GARUDA), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Gelombang Rakyat (GELORA), Partai Keadilan Pembangunan Indonesia (PKPI), dan Partai Berkarya.

"Berjuang itu dengan hati, mari kita sama sama mensolidkan barisan untuk memenangkan pasangan calon Mursini - Indra Putra pada Pilkada Kuansing tahun 2020. Insya Allah, kita menang..!," ucap pria yang akrab disapa Cak Mus itu.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Tim Pemenangan, Muslim juga memotivasi agar pergerakan untuk memenangkan paslon Mursini - Indra Putra pada Pilkada Kuansing yang akan ditentukan siapa Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Terpilih untuk 5 tahun kedepan akan ditentukan hasilnya pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Untuk itu, mari kita kerahkan dan gerakkan seluruh kader yang ada untuk memenangkan paslon kita pada Pilkada ini. Bergerak lah sesuai tugas dan fungsi masing masing, namun jangan lupa saling koordinasi," pesan pria yang akrab disapa Bang Muslim, yang juga merupakan mantan salah satu kandidat Pilkada Cabup - Cawabup Kuansing 2015 lalu.

Masih dalam kesempatan yang sama, Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Mursini - Indra Putra atau BERMITRA pada Pilkada 2020 Kecamatan Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang resmi terbentuk.

"Sudah terbentuk, besok bisa langsung bekerja," ucap Cak Mus.

Muslim menambahkan, agar tim yang sudah terbentuk segera lakukan konsolidasi dan aktifkan simpul-simpul di setiap desa yang ada, tutup Ketua NasDem Kuansing itu.

Usai kegiatan, Koordinator Bidang Humas dan Dokumentasi Tim Pemenangan BERMITRA, Aswimar menghimbau segala sesuatu terkait tim harus berkomunikasi dengan baik, "Karena kita ini adalah Tim BERMITRA, bukan perorangan," cetusnya.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler