Kanal

dr Amel: Pasien Konfirmasi Positif Klaster Tracing BSM Melahirkan

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Seorang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) melahirkan dibantu 2 orang dokter dan bidan perawat pinere dengan kondisi ibu dan bayi sehat di RSUD Teluk Kuantan pada Sabtu (12/9/2020).

Hal itu dibenarkan oleh Jubir GT Covid-19 Kuansing, dr Amelia Nasrin dalam pernyataan resminya kepada HarianTimes.com pada Sabtu (12/9/2020) siang di Teluk Kuantan.

"Alhamdulillah telah lahir dengan selamat bayi dari Ny. A pasien konfirmasi positif tanpa gejala. Bayi perempuan dengan berat 3.000 gram, panjang 50 cm, lahir dengan vacum ekstraksi jam/pukul 12.30 WIB. Proses persalinan dibantu oleh dr. Fahdiansyah , Sp.OG, dr. Yurmalina Sp. A dan bidan perawat pinere. Kondisi ibu dan bayi sehat. Dan untuk bayi sudah dilakukan pengambilan swabnya," terang Jubir GT Covid-19 Kuansing, dr Amelia Nasrin.

Menurut dr Amelia Nasrin, Ny. A ini merupakan pasien konfirmasi positif tanpa gejala dari klaster tracing Bank Syariah Mandiri (BSM) Teluk Kuantan. "Iya, Ny. A dari klaster tracing BSM, melahirkan di RSUD Teluk Kuantan," terang dr Amel.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler