Kanal

Tiga Bapaslon Bupati dan Wabup Pelalawan General Cek Up di RSUD Arifin Ahmad

Pangkalan Kerinci, Hariantimes.com - Mulai Minggu (06/09/2020) sampai Senin (07/09/2020), tiga bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021-2026 menjalani general cek up selama 2 hari di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Pekanbaru.

Tiga bapaslon tersebut masing-masing Zukri-Nazar yang didukung PDI-P, PPP dan PKB dengan total 10 kursi di DPRD. Kemudian bapaslon Thamrin-Edi Sabli yang didukung Gerindra dan Demokrat (7 kursi) dan bapaslon Ridi-Habibi yang didukung PAN,PKS dan Hanura (9 kursi).

"Cek kesehatan meliputi cek narkoba dan General cek up secara keseluruhan," sebut Komisioner KPU Pelalawan Bidang Tekhnis Penyelenggaraan Pemilu Bapri Naldi SSos kepada wartawan, Senin (07/09/2020).

Dalam menjalankan tes kesehatan Bapaslon, beber Bapri Naldi, 
KPU Pelalawan bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Dan RSUD Arifin Ahmad ditetapkan sebagai tempat tes. Karena RSUD Arifin Ahmad paling lengkap dalan hal sarana dan prasarana untuk general cek up bapaslon.

"Adi Sukemi-Rais akan menjalani tes kesehatan mulai Selasa (08/09/2020) sampai Rabu (09/09/2020) di RSUD. Berbedanya tanggal tes kesehatan para bapaslon itu semua ditentukan oleh RSUD. Mereka semua yang menyusun jadwal tes tanpa campur tangan kita KPU,karena hampir Seluruh Bapaslon Bupat/Wakil Bupati se Riau melakukan tes kesehatan di RSUD Arifin Ahamad.Jadi mereka yang menyusun jadwal pemeriksaan," beber Naldi.(*)


Penulis: Tengku Arzan

Berita Terkait

Berita Terpopuler