Kanal

Adi Sukemi: Kita akan Bekerja Keras Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Pelalawan

Pangkalan Kerinci, Hariantimes.com - Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pelalawan akhirnya mendeklarasikan Adi Sukemi dan MuhammadvRais sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021-2026.

Acara deklarasi yang dihadiri ribuan masyarakat Pelalawan ini berlangsung di kediaman Budi Atriful abang Adi Sukemi ST MM, Jalan Seminai Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci,  Kabupaten Pelalawan, Sabtu (05/09/20) pagi.

Calon Bupati Pelalawan Adi Sukemi dalam pidatonya menyampaikan, dirinya dan Rais dipercaya Partai Golkar Pelalawan untuk maju dalam pilkada Pelalawan 9 Desember 2020. Dan ini merupakan suatu amanah yang akan dijunjung tinggi dan dijalankan untuk Pelalawan yang lebih maju dan masyarakat yang lebih sejahtera.
 
"Amanat yang diberikan akan kami jalankan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Pelalawan. Kita akan bekerja keras untuk masyarakat Pelalawan," ujar Adi Sukemi
  
Dilanjutkan Adi Sukemi, 7 program pembangunan yang telah dijalankan Bupati Pelalawan terdahulu akan tetap dilanjutkan dan akan ditingkatkan lagi.

"7 Program Pembangunan Pelalawan oleh Bupati HM Harris sudah sangat baik dan kita tingkatkan lagi. Karena betul-betul dirasakan masyarakat Pelalawan," papar Adi Sukemi sambil mengharapkan dukungan masyarakat Pelalawan pada pilkada 9 Desember 2020 nanti.(*)

 

Penulis: Tengku Arzan

Berita Terkait

Berita Terpopuler