Kanal

Paslon Said Hasyim dan Abdul Rauf Dikawal Koalisi Bersinar Golkar dan PKS

Meranti, Hariantimes.com - Bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Said Hasyim dan Abdul Rauf akan melakukan pendaftaran dengan tertib dan menerapkan protokol kesehatan.

Saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kepulauan Meranti, pasangan Said Hasyim dan Abdul Rauf dikawal oleh Koalisi Bersinar Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Dalam pendaftaran vacalon yang kita usung dari Koalisi Bersinar akan kita kawal dengan memperhatikan Kebersihan dan ketertiban. Karena kita menunjukan, visi yakni Bersinar menjadikan meranti bersih, aman, sejahtera," kata Ketua Tim koalisi Golkar, PKS Iskdandar kepada wartawan, Sabtu (05/09/2020).

Iskandar menjelaskan, misi Koalisi Bersinar yakni pemerintahan yang bersih, amanah dan bertanggung jawab. Bersih dalam arti fisik: sampah terkendali, rapi, indah. Aman terpelihara kerukunan hidup antar suku, agama dan sosial.

Selain itu, Sejahtera yakni pemberdayaan ekonomi masyarakat, penyediaan lapangan kerja, pembangunan sumber daya manusia ( SDM), yang  berakhlak, sehat dan cerdas, pembangunan Infrastruktur sarana dan prasarana, merata di semua pulau, pembangunan tekhnologi industri dan informasi.

"Saya selaku ketua tim koalisi Golkar PKS, partai pengusung, ingin pelaksanaan pendaftaran berjalan dengan tertib. Kita akan buat sebaik mungkin dan mematuhi protokol kesehatan," kata Iskdandar yang juga Ketua DPD Partai Golkar Meranti.(*)


Penulis: Tengku Harzuin

Berita Terkait

Berita Terpopuler