Kanal

Bupati Mursini Berharap IKKS Berkontribusi Terhadap Pembangunan Daerah

Pekanbaru, HarianTimes.com - Gubernur Riau H Syamsuar menghadiri dialog bersama Bupati Kuantan Singingi H Mursini sekaligus pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Pekanbaru Periode 2020-2024 di Ballroom Hotel Jatra Pekanbaru, Sabtu (29/8/2020).

Dialog dan pengukuhan berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta membatasi kehadiran pengurus yang dikukuhkan.

Gubri Syamsuar juga berharap IKKS dapat menjadi wadah untuk pembangunan dimasa yang akan datang dan tetap memegang teguh adat serta persaudaraan, ujarnya.

Bupati Kuansing H Mursini dalam sambutannya berharap kedepannya pengurus yang baru dapat berkontribusi baik di tempat tinggal maupun dikampung halaman dalam pembangunan agar lebih berkembang dan maju.

"Mari kita bersama sama membangun kampung halaman kita dengan memberikan pemikiran pemikiran untuk mewujudkan pembangunan yang sesuai dengan kita harapkan," tutur Mursini.

Sementara itu Ketua Umum IKKS, Taswin Yakub mengatakan adapun jumlah kepengurusan IKKS Pekanbaru yang dilantik pada periode 2020-2024 sebanyak 140 orang, ucapnya dalam pidato sambutannya.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler