Kanal

Hery Saputra dan M Khozin akan Bawa Panji-Panji PAN di Tengah Masyarakat Meranti

Meranti, Hariantimes.com - Calon Bupati Meranti Heri Saputra dan Calon Wakil Bupati M Khozin akan membawa panji-panji PAN di tengah masyarakat Meranti.

 Soalnya, pasangan Heri Saputra dan M Khozin telah mengantongi SK dari Ketua Umun PAN Zulkifli Hasan.

"Kami mohon dukungan dari Kader PAN dalam memulai untuk melangkah maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti. tanpa kerjasama semua kader dan hati masyarakat kami tidak ada apa- apa adanya dukungan kader dan Masyarakat Kepualauan Meranti," kata Hery Saputra di Kantor PAN Jalan Alah Air, Minggu (23/08/2020).


Hery Saputra berharap, suatu salam hormat adalah rasa percaya kepada masyarakat dan penghormatan kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Meranti Fauzi Hasan mengatakan, semua Kader PAN mempunyai warna. Apalagi ini ulang tahun PAN yang 22 tahun.

"Kita mau dua periode ini, kemenangan dan kejayaan PAN di masa akan datang dalam pemilu nantinya harus memiliki etika politik santun, politik tidak kotor. Yang kotor orangnya," kata Fauzi Hasan seraya berharap, kemenangan PAN adalah bakti nyata dalam merebut kemenangan PAN nantinya dan pihaknya menyebarkan HUT PAN ke-22 di tengah-tengah masyarakat.

"Kita harap semua DPC dan Pengurus DPD PAN dapat mendukung bersama Hery Saputra Sebagai Bupati Meranti dan Wakil Bupati M Khozin," harap Fauzi Hasan.(*)


Penulis: Tengku Harzuin

Berita Terkait

Berita Terpopuler