Kanal

Ketua IKKD : Senang Bisa Melihat Kebahagiaan di Kampung Halaman

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75, Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga Dewan (IKKD) DPRD Kuantan Singingi Wella Mayangsari Andi Putra memilih menyemarakkannya bersama warga di kampung halamannya, di Desa Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Senin (17/8/2020).

Selain istri Ketua DPRD Kuansing Andi Putra itu, turut mendampinginya anggota DPRD Kuansing Gusmir Indra (Indrako). Kedatangan mereka disambut langsung Kepala Desa Koto Taluk Armalis Arman beserta Wakil Ketua BPD Koto Taluk Asri dan sejumlah warga yang menyaksikan berbagai lomba untuk anak-anak di desa tersebut.

Berbagai macam kegiatan yang dilombakan dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI yang diperingati setiap tahunnya pada 17 Agustus 2020.

Adapun perlombaannya, yakni makan kerupuk, adu cepat karet, pacu goni, mancing botol. Meski ditengah terjadinya pandemi Covid-19, suasana perayaan HUT RI ke-75 tahun 2020 ini pun tetap tampak semarak.

Wella Mayangsari Andi Putra didampingi Kepala Desa Koto Taluk Armalis Arman usai kegiatan tampak langsung menyerahkan hadiah doorprize kepada anak-anak dan warga yang mengikuti sejumlah lomba tersebut.

Tak lupa, Wella menyemangati anak-anak yang ada di kampung halamannya itu saat ikuti lomba. Sebab perayaan kali ini agak sedikit berbeda dari sebelumnya.

"Alhamdulillah, cukup senang bisa melihat anak anak dan pemuda pemudi di desa ini dapat mengikuti lomba yang diadakan ini. Meski ditengah pandemi Covid-19, mereka tampak bahagia dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia kali ini," ujar Wella.

Perempuan yang merupakan Dara Riau 2007 itu pun berharap, ditengah pandemi Covid-19, semua aktif menjaga kesehatan. Dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan, seraya ia pun berharap agar wabah ini cepat berakhir supaya semuanya bisa kembali normal.

"Dengan semangat memperingati HUT RI ditengah wabah ini, tentu kita dituntut untuk tetap menjaga kesehatan. Selamat. Merdeka! Masa depan ada ditangan anak-anak kita semua. Semangat inilah yang harus diapresiasi," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Koto Taluk, Armalis Arman mengaku bangga melihat semangat anak-anak bersama pemuda-pemudi di Koto Taluk tetap bisa ikut menyemarakkan HUT RI tahun ini. Apalagi mereka disemangati langsung salahseorang putri terbaik Teluk Kuantan yang pernah mengharumkan nama Kuansing di Riau, yang terpilih menjadi Dara Riau 2007 lalu.

"Dengan semangat yang dimiliki, kami berterima kasih kepada Bu Wella Mayangsari Andi Putra, yang merupakan Ketua IKKD DPRD Kuansing kelahiran Desa Koto Taluk. Kami berharap, hal ini bisa menjadi motivasi bagi anak anak dan kita semua dengan semangat kemerdekaan, ditengah terjadinya Covid-19," ujar Armalis.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler