Kanal

Jemput Aspirasi Masyarakat, Amyurlis Reses di 101 Desa dan Kelurahan

Meranti, Hariantimes.com - Anggota DPRD Provisi Riau daerah pemilihan (dapil) Dumai, Bengkalis, Meranti Amyurlis alias Ucok menargetkan menjemput aspirasi masyarakat di 101 desa dan kelurahan.

Dari 101 desa dan kelurahan yang ditargetkan itu, baru 40 desa yang sudah dikunjungi Amyurlis.

"Saya siap menghadapi dan mengabdi kepada masyarakat. Karena tahta hanya bersifat sementara. Dalam reses ini saya duduk di DPRD Provinsi Riau murni untuk masyarakat, karena dipilih oleh masyarakat. Dan saya siap menjemput aspirasi masyarakat lewat pokok pikiran (pokir). Aspirasi saya untuk masyarakat Kepulauan Meranti," ujar Amyurlis saat reses di halaman Desa Alai Kota, Kecamatan Tebing Tinggi Barat,  Kepulauan Meranti Riau, Minggu (16/08/2020).

Amyurlis menegaskan, tidak akan mundur lagi, mulai lewat aspirasi siap untuk masyarakat dan menggunakan uang yang ada untuk keperluan masyarakat.

"Saya tidak omong kosong. Dan saya akan tetap masukkan dalam proses pembangunan kita dan akan saya perjuangkan demi masyarakat kita," tukasnya.

Kepala Desa Alai Jonnedi menyampaikan, kehadiran Amyurlis Alias Ucok hadir di tengah masyarakat Desa Alai semoga memberikan warna bagi Desa Alai Kota.

"Saya harap Amyurlis Alias Ucok bisa menampung aspirasi masyarakat Desa Alai dan bisa berbuat untuk masyarakat kami yang susah di tengah-tengah Pandemi Covid-19 ini," kata Jonnedi

Sementara itu, Tokoh Agama Iman Mesjid Raya H Said Budin mengharapkan Amyurlis bisa menampung aspirasi masyarakat Desa Alai Kota.

"Semoga Amyurlis sehat selalu dan apa-apa yang diberikan Amyurlis bermanfaat bagi masyarakat kami," ungkap Said Sahbudin.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler