Kanal

Nirwana Jemput Aspirasi ke Kelompok Dasawisma Rintis

Meranti, Hariantimes.com - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Hj Nirwana Sari reses bersama Kelompok Dasawisma di Jalan Rintis Gg Jambu Selatpanjang Selatan Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (08/08/2020).

Saat reses tersebut, Ketua Praksi PAN DPRD Kepulauan Meranti ini memberikan satu set seragam untuk wirid pengajian Dasawisma

" Saya selaku Ketua Dasawisma Rintis mengucapkan terimakasih atas kedatangan Hj. Nirwan Sari dan memberikan satu set seragam untuk wirid pengajian Desawisma," ucap Ketua Dasawisma Rini seraya juga menyampaikan aspirasi berupa Jalan Rintis Gang Nangka dan Gang Anggrek, kurang lebih 50 meter tinggal menyambung, rehab rumah dan mesin giling kacang serta dan lain- lainya.

"Saya duduk di Komisi III massa sidang kedua ini  menampung dan menjemput langsung aspirasi rakyat. Di antaranya rumah layak huni, jalan serta yang menjadi kebutuhan masyarakat," ujar Nirwana sembari mengatakan, tetap akan menampung apa-apa yang menjadi kendala bagi masyarakat dan nantinya akan diperjuangkan disaat APBD Perubahan  lewat proposal yang telah dilayangkan untuk ditujukan di Badan Prencanan Daerah.(*)

Penulis: Tengku Harzuin

Berita Terkait

Berita Terpopuler