Kanal

Dedi Suryadi Mulyadi, Nahkoda Baru Madrasah Aliyah Gerbang Sari Baserah

Baserah, HarianTimes.com - Dengan telah terbitnya Surat Keputusan (SK) Yayasan Gerbang Sari Baserah (GSB) tertanggal 1 Juli 2020 lalu, yang di Ketuai oleh Maspar Mahmur yang juga merupakan Anggota DPRD Kuansing 2 periode asal Baserah.

Maka pada Kamis (2/7/2020) lalu, telah dilakukan pisah sambut dan penyerahan aset dari Kepala MA GSB lama, Yusnan kepada Kepala MA GSB baru, Dedi Suryadi Mulyadi yang disaksikan oleh para tenaga pendidik dan kependidikan, bertempat di MA GSB.

Dimana sebelumnya, Dedi Suryadi Mulyadi telah aral melintang berkecimpung 1/4 (seperempat) abad dengan berbagai jabatan yang pernah diamanahkan kepadanya, bahkan beliau sempat menjabat menjalankan amanah persyarikatan Muhammadiyah dengan kedudukan puncak sebagai Mudiral Ma'had dan Dewan Kiyai di Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan Teluk Kuantan.

Selain itu, beliau selama ini juga dikenal aktif diberbagai organisasi kemasyarakatan dan keagamaan di tingkat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Maka dengan bekal segudang ilmu dan pengalaman yang telah dijalaninya itu, beliau dinilai mumpuni akan membawa bahtera kemajuan pada dunia pendidikan Kuansing, khususnya MA Gerbang Sari Baserah kedepannya.

Secara pribadi, Ustadz Dedi Suryadi Mulyadi kepada HarianTimes.com mengatakan bahwa dirinya bertekad untuk memajukan dan bermitra dengan lembaga pendidikan serta menjadikan nilai lebih pada madrasah yang dijalankan di tingkat Kabupaten Kuantan Singingi khususnya, terutama MA Gerbang Sari Baserah.

"Kepada seluruh unsur dan lapisan, kita berharap adanya sinergitas kedepannya. Melalui pendidikan keagamaan, insya Allah mampu menciptakan generasi yang unggul kedepannya," ujar Ustadz Dedi.

Selain itu, beliau juga mengucapkan selamat bertugas dan bisa cepat beradaptasi di tempat yang baru kepada Yusnan yang diamanahkan sebagai Kepala MTs N 3 Kuansing di Inuman.

"Terimakasih atas pengabdian beliau selama bertugas di tempat yang sekarang saya lanjutkan, semoga kedepannya kita bisa sama sama memajukan dunia pendidikan di tempat tugas masing masing. Aamiin Yaa Rabbal A'lamiin," ucapnya seraya berdoa.

Hal senada juga diucapkan oleh salah satu warga yang merupakan orang tua peserta didik di MA GSB tersebut. "Selamat dan sukses kepada Alustadz Dedi Suryadi Mulyadi untuk menahkodai Madrasah Aliyah Gerbang Sari Baserah kedepannya. Semoga dengan dipimpin beliau, MA ini semakin maju dan bersinar," ucapnya.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler