Kanal

Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Beri Penghargaan kepada Dua Agen Perubahan

Pelalawan, Hariantimes.com - Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci juga memberikan penghargaan kepada dua Agen Perubahan (Agen of The Change), yakni Eryono dan Candra Gunawan.

Penghargaan diberikan kepada Eriyono, karena dinilai telah melakukan inovasi media komunikasi. Yakni berupa pengumuman audio sistem sebagai media informasi anti gratifikasi, zona inetgritas dan lain-lain kepada pencari keadilan di Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Disamping itu, Eryono juga telah membuat pojok bermain anak di ruang tunggu Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

Sementara Candra Gunawan dinilai telah berhasil dalam hal pengelolaan sistem aplikasi informasi survei kepuasan kepada pencari keadilan dan aplikasi media gugatan mandiri.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Pengadilan Agama (PA) Pangkalan Kerinci Baginda SAg MH.

"Dua agen perubahan ini telah menunjukkan totalitasnya dalam berkinerja. Dan inovasinya tersebut diyakini oleh pimpinan satuan kerjanya masing-masing telah berdampak pada organisasi," ucap Baginda.

Penghargaan ini, sebut Baginda, didasarkan pada hasil penilaian rancangan dan implementasi program perubahan yang dilakukan oleh masing-masing agen.

"Dengan adanya agen perubahan ini, diharapkan bisa menjadi atmosfir baru dan sebagai angin segar untuk menuju perubahan yang lebih baik di Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci yang merupakan  salah satu pengadilan dibawah naungan Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru," harap Baginda.(*)


Penulis: Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler