Kanal

Dua Pengunjung Tempat Hiburan Tewas Ditusuk Pria Tak Dikenal

Pekanbaru, Hariantimes.com -Tempat hiburan malam di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru dihebohkan dengan adanya peritiwa penikaman terhadap dua orang pengunjungnya, Kamis (20/09/2018) sekitar pukul 04.30 WIB subuh.

Para pelaku yang menikam kedua korban langsung kabur meninggalkan lokasi hiburan.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, membenarkan adanya peristiwa penikaman terhadap pengunjung tempat hiburan tersebut. Atas peristiwa itu, saat ini pihaknya telah melakukan pemeriksaan secara menyeluruh di lokasi kejadian. 

"Benar sekitar pukul 04.30 WIB Subuh tadi telah terjadi penusukan. Dua orang laki-laki meninggal dunia, sementara seorang wanita masih dalam perawatan di rumah sakit," kata Kapolres. 

Informasi sementara, sebut Kapolres, peristiwa itu terjadi ketika beberapa orang saksi mendengar adanya perkelahian antara dua korban bernama Toni dan Ade dengan sejumlah pria tak dikenal.

"Peristiwa bermula saat korban keluar dari tempat karaoke Rita. Dan saat sesampainya di depan, mereka dihadang oleh tiga orang dan sempat terjadi cekcok hingga terjadi penusukan terhadap keduanya dan sempat menghindar ke lantai dua karaoke. Saat korban sempat menyelamatkan diri ke lantai dua, para pelaku yang diketahui berjumlah tiga orang lantas melarikan diri menggunakan sepeda motor," papar Kapolres. 

Kini, sebut Kapolres, polisi sedang melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi serta barang bukti. Sejumlah barang bukti yang disita polisi berupa telah beberapa unit handphone korban dan sepeda motor.

"Jenazah kedua korban yang meninggal sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan otopsi. Kondisinya ada luka tusuk, kita masih menunggu hasil otopsi. Nanti dokter yang menentukan perkiraan kematian, ini merupakan kepentingan penyidikan,” ungkap Kapolres.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler