Kanal

JPRM Meranti Gelar Pelatihan Khotib

Selatpanjang, Hariantimes.com - Jaringan Pemuda Remaja Masjid (JPRM) Kepulauan Meranti mengadakan pelatihan khotib di Masjid Darul Hikmah Jalan Dorak Selatpanjang, Minggu (15/03/2020) pukul 08.00 WIB.

Adapun kegiatan dengan pamateri Ustaz H Mustafa SAg MM ini untuk membina pemuda  masjid agar bisa menjadi generasi penerus sebagai jhotib dan da'i muda

Kegiatan pelatihan khotib dihadiri oleh remaja bukan hanya dari Selatpanjang, tapi juga dari luar daerah seperti Tebing Tinggi Barat, Tanjung Kedabu, Belitung, Rangsang dan Rangsang Pesisir.

Pelatihan ini diawali dengan pembacaan Al Quran oleh Ramzi dan Ramlan, siswa Sekolah Muhammadiyah Selatpanjang.

"Kami JPRM terharu dengan kegiatan ini. Karena bermanfaat untuk kita pemuda. Sehingga lahir khotib dan da'i yang menyampaikan dakwah ke jamaah kelak" cakap Ketua JPRM Jepulauan Meranti Khairul Nizam seraya berterima kepada pengurus masjid yang telah mensupport kegiatan ini dengan baik dan menyambut baik kegiatan ini

Ketua Masjid Darul Hikmah Ridho Nopharizal S.lp berterimakasih telah mempercayai Masjid Darul Hikmah sebagai tempat kegiatan membina remaja masjid.

"Kami pengurus masjid senantiasa mensupport kegiatan apapun untuk pemuda," ucapnya sembari menceritakan  kegiatan yang telah dibuat dan dilaksanakan oleh pengurus masjid dari berbagai bidang seperti sosial yang belum lama d resmikan status menjadi masjid yang sebelumnya musholla.(*)

Penulis : Tengku Harzuin

Berita Terkait

Berita Terpopuler