Kanal

Kapolres AKBP Henky Poerwanto Pimpin Gelar Aksi Bersih Sehat Polres Kuansing

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto pimpin langsung apel bersama dalam rangka Aksi Bersih Sehat Polres Kuansing, pada Minggu (15/3/2020) yang dimulai sejak pukul 8.00 WIB di Lapangan Apel Sat Lantas Polres Kuansing.

Pada kegiatan ini, Kapolres Kuansing yang langsung memimpin kegiatan tampak dengan penuh semangat memberikan contoh yang baik kepada seluruh anggota Jajaran Polres Kuansing.

Selain Kapolres beserta seluruh anggota jajaran Polres Kuansing, tampak pula dihadiri oleh Bupati Kuansing H Mursini yang diwakili oleh Plt Kadis Lingkungan Hidup Kuansing Rustam, Plt Kadis Kesehatan Kuansing Helmi Ruspandi, Kasat Pol PP Erdiansyah di wakili oleh Kasi PTI Pol PP Noprizal Susanto.
Tampak pula 100 orang lebih personil gabungan, yang terdiri dari kurang lebih 60 orang Personil Polres Kuansing, 20 orang personil Sat Pol PP serta Relawan masyarakat kurang lebih 30 orang.

Adapun lokasi kegiatan Aksi Bersih Sehat Polres Kuansing ini yang dilaksanakan di 5 titik lokasi, yakni Masjid Agung Teluk Kuantan, Kantor Samsat Kuansing, SMKN 2 Teluk Kuantan, Terminal Teluk Kuantan, serta Lingkungan Asrama Polres Kuansing, kata Kapolres.

"Kegiatan yang kita lakukan, yakni Pembersihan sampah plastik dan daun, Pembersihan parit, Pemangkasan rumput liar, serta Edukasi tata cara cuci tangan yang baik dan benar," jelas Kapolres.

Kegiatan tersebut selesai sekira pukul 11.00 WIB, Situasi terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif. ***


Editor/Penulis : Dt Hendra RP

Berita Terkait

Berita Terpopuler