Kanal

Coca-Cola Bersama PWI Pematang Siantar Bersihkan Sampah di Taman Bunga

Pematang Siantar, Hariantimes.com - Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) bersama Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pematang Siantar menggelar inisiatif kolaborasi untuk lingkungan, Sabtu (29/02/2020).

Aksi bersama untuk lingkungan dengan judul City Clean Up Pematang Siantar 2020 ini dipusatkan di Taman Bunga, yang merupakan taman kota tempat warga Pematang Siantar berkumpul dan  berwisata tepatnya di Jalan Merdeka Pematang Siantar.

Turut hadir jajaran manajemen CCAI Northern Sumatera Operation GM, Endro Pramono,Dwi Harjono, Plant Operation Manager Iwan Suliatyantoro, beserta semua cross function, Ketua PWI Pematang Siantar dan Dinas Lingkungan Hidup Pematang Siantar.

Dalam kesempatan ini, CCAI menyerahkan bantuan simbolis tempat sampah edukasi kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Ketua PWI Pematang Siantar disaksikan oleh beberapa rekan media dan perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Pematang Siantar.

CA Executive CCAI - Northern Sumatera Operation Ahmad Nasoha dalam keterangan persnya menyampaikan, Coca-Cola Amatil Indonesia terus menginspirasi dan mengajak lebih banyak mitra untuk menjaga kebersihan lingkungan dan lebih bijak menyimpan sampah pada tempatnya. 

"Ayo pilah sampah mulai dari rumah. Hal ini akan lebih mudah bagi kita semua mewujudkan kota kita lebih bersih dan sehat," ajak Nasoha.

Pada aksi ini, semua relawan lingkungan yang tergabung dalam kegiatan City Clean Up Pematang Siantar 2020 mulai bergerak membersihkan sampah di Taman Bunga jam 08.00 WIB dan berakhir hingga pukul 11.00 WIB. Kegiatan untuk lingkungan ini  berhasil mengumpulkan sampah  sebanyak 120 kilogram.

"Semoga kegiatan bersama ini menjadi inspirasi bagi semua untuk membangun semangat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan," harap Nasoha.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler