Kanal

Azwendi: Jangan Terlalu Sering Bermain Handphone dan Game Online

Pekanbaru, Hariantimes.com - Wakil Ketua DPRD Pekanbaru T Azwendi Fajri SE menjadi pembina upacara bendera di SDN 114 Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Senin (16/12/2019) pagi.

Dalam kesempatan itu, Azwendi menasehati anak-anak didik untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, patuh kepada orangtua dan para guru. Disamping itu, Aswendi juga meminta anak-anak untuk tidak terlalu sering bermain handphone dan game online.


Pasukan pengibar bendera merah putih SDN 114 Marpoyan Damai
saat menaikkan bendera merah putih saat upacara.

"Belajarlah dengan rajin agar semakin membuka wawasan untuk bekal masa depan. Karena sebagai pelajar dan generasi penerus bangsa harus memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Jangan sering bermain untuk hal tidak berguna. Sejak dini membiasakan pola hidup dengan karakter baik," pesan Azwendi.


Wakil Ketua DPRD Pekanbaru T Azwendi Fajri hormat bendera
saat menjadi pembina upacara di SDN 114 Pekanbaru.

Sementara itu, Kepala SDN 114 Pekanbaru Bibit Santosa mengaku pihaknya sengaja menghadirkan para wakil rakyat dalam upacara. Tujuannya, untuk menjalin silaturahmi dan menambah wawasan siswa tentang lembaga tinggi negara.

"Kita berterimakasih atas kesediaan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru dan Anggota DPRD yang telah hadir. Adapun manfaat kunjungan ini, pertama untuk meningkatkan silaturahmi antara sekolah dengan jajaran dewan dan mengenal lebih jauh tentang lembaga dewan dan anggota dewan itu sendiri," sebut Bibit Santoso seraya juga berharap para wakil dewan yang berkunjung bisa melihat langsung kekurangan di SDN 114. Sehingga bisa memberikan dukungan dan perhatiannya, baik dari segi fasilitas infrastruktur, secara akademik maupun non akademik.(*)


Pemimpin Upacara bersalaman dengan
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru T Azwendi Fajri SE.


 Wakil Ketua DPRD Pekanbaru T Azwendi Fajri SE (tengah)
foto bersama dengan majelis guru SDN 114.

Berita Terkait

Berita Terpopuler