Kanal

Rombongan Komisi I DPRD Kota Pekanbaru Anjangsana ke Polresta

Pekanbaru, Hariantimes.com - Rombongan Komisi I DPRD Kota Pekanbaru anjangsana ke ke Polresta Pekanbaru, Selasa (26/11/2019).

Anjangsana dalam rangka mempererat hubungan baik antara legislatif dengan aparat penegak hukum ini dipimpin Ketua Komisi I DPRD Kota Pekanbaru Doni Saputra dan beberapa anggota Komisi I Krismat Hutagalung, Muhammad Isa Lahamid, Zainal Arifin, Firmansyah, Indra Sukma dan Ida Yulita Susanti, serta Wakil Ketua DPRD Ir Nofrizal MM. Rombongan disambut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH beserta para pejabat Polresta Pekanbaru.


Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ir Nofrizal MM menyerahkan plakat kenang-kenangan kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH.

Doni menjelaskan, kunjungan ini untuk mempererat silaturahmi, koordinasi dan saling bertukar pikiran serta untuk dapat saling dukung dalam hal menciptakan Pekanbaru aman dan kondusif dari tindak kejahatan.


Ketua Komisi I DPRD Doni Saputra di dampingi Wakil Ketua DPRD Ir Nofrizal
dan anggota dewan lainnya, bersalaman denganKapolresta Pekanbaru
Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH.

Sementara Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH mengaku, senang dengan kunjungan Komisi I ini.

"Kita saling bertukar pikiran. Dan semoga, sharing kita tadi bisa bermanfaat untuk menjaga keamanan di wilayah ibukota Provinsi Riau ini. Dan kehadiran Polri di tengah masyarakat harus lebih dirasakan. Dan saya akan lebih banyak mengutamakan kegiatan pencegahan kejahatan dari pada penindakan," ujar Nandang seraya juga menegaskan, pihaknya siap menerima saran dan masukkan serta siap berkoordinasi dalam upaya menciptakan Pekanbaru aman dan nyaman dari kejahatan apapun.(*)


Anggota Komisi I DPRD Pekanbaru diterima di ruang kerja
Kapolresta Pekanbaru Nandang Mu’min Wijaya SIK MH.

Berita Terkait

Berita Terpopuler