Kanal

Baru Hanura Yang Berikan Rekom Kepada Balon Untuk Maju Pilkada Kuansing

Jakarta, HarianTimes.com - Perdana, satu - satunya Partai Politik yang sudah mengeluarkan dukungan berupa Rekomendasi terhadap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati khususnya untuk mengikuti Pilkada Kuansing 2020.

Sejauh ini, baru lah DPP Hanura yang sudah menerbitkan Rekomendasi untuk pasangan bakal calon kepala daerah, khususnya Kuansing.

Andi Putra saat dikonfirmasi HarianTimes.com membenarkan bahwa dirinya bersama bakal calon Wakilnya, Suhardiman Amby sudah menerima Rekomendasi dari DPP Hanura.

Dimana surat rekomendasi tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Tim Pilkada Pusat DPP Hanura, Ferdinand Nainggolan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Andi Putra - Suhardiman Amby, pada Selasa petang (14/1/2020) kemarin.

"Alhamdulillah restu dari DPP Hanura berupa Rekomendasi pusat sudah kita miliki. DPP Hanura mendukung penuh terhadap pihaknya untuk maju di Pilkada Kuansing," tegas Andi Putra.

"Dengan keluarnya surat rekomendasi ini, memantapkan Kami berdua untuk maju dan memberikan ASA kemajuan untuk masyarakat Kuansing ke depan," pungkas Andi Putra.

Sementara Suhardiman Amby secara rinci menjelaskan, DPP Hanura melalui surat rekomendasi ini menugaskan, 3 hal penting di antaranya melakukan konsolidasi organisasi untuk pemenangan Pilkada di Kuansing, menyiapkan koalisi partai pendukung sesuai amanat UU, serta melakukan dan menyerahkan hasil survey koalisi secepatnya ke DPP Partai Hanura di Jakarta.

"Inti nya, DPP Hanura memberikan suport yang luar biasa untuk kami berdua, agar menang di Pilkada Kuansing mendatang," tegas Cabup 2006 lalu, yang juga mantan Anggota DPRD Riau itu.

Ketika menerima surat rekomendasi dari DPP Hanura, Andi Putra dan Suhardiman Amby juga didampingi langsung oleh Sekjen Hanura Kuansing, Hengki Prima Hidayat di Kantor DPP Hanura, Jakarta, pada Selasa petang (14/1/2020) kemarin.

"Alhamdulillah Pak Andi Putra dan Pak Suhardiman Amby, sudah mendapatkan restu dan rekomendasi dari DPP Partai Hanura, untuk maju pada Pilkada Kuansing," jelas Hengki. ***

Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler