Kanal

Bayan Ditemukan Warga Bersimbah Darah

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Seorang pria dijumpai warga sudah tergeletak bersimbah darah di Kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuatan Singingi (Kuansing), Riau pada Senin (13/1/2020) sekira pukul 23.30 WIB kemarin.

Bayan (45), pria kelahiran Bali itu saat ditemukan warga sudah tergeletak tak sadarkan diri, warga yang panik langsung melarikan korban ke RSUD Teluk Kuantan.

Hal itu dibenarkan Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto melalui Paur Humas Polres Ipda Juliart Lumban Tobing kepada HarianTimes.com pada Rabu pagi (15/1/2020) di Teluk Kuantan.

Laporan ini berdasarkan surat Laporan Polisi Nomor : LP/11/I/2020/RIAU/SPKT/Polres Kuansing Tanggal 14 Januari 2020. Yang dilaporkan oleh Ali Aspar (53) merupakan ayah korban ke pihak kepolisian yang diterima SPKT Polres Kuansing pada Selasa siang (14/1/2020) sekira pukul 12.00 WIB kemarin.

Menurut Paur Humas Polres Kuansing Ipda Juliart Lumban Tobing, kasus dugaan penganiayaan ini sudah dalam penyelidikan pihak Kepolisian Polres Kuansing.

"Pelaku dan motiv pelaku sedang dalam penyelidikan kita Polres Kuansing. Sejauh ini kita mengalami sedikit kesusahan karena si korban belum sadarkan diri," ucap Paur Humas Polres Kuansing.

Dijelaskan Paur Humas Polres, bahwa korban mengalami sejumlah luka robek disekujur tubuh sehingga korban yang saat ini dirawat di RSUD Teluk Kuantan belum sadarkan diri.

"Korban mengalami beberapa Luka robek dibagian kepala, untuk pelaku serta motiv nya masih dalam penyelidikan pihak kita," ucapnya kembali menegaskan. ***

Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler