Kanal

Komperensi Direkom DPP PAN Untuk Pilkada Kuansing

Pekanbaru, HarianTimes.com - Komperensi, anggota DPRD Riau periode 2019-2024 sekaligus Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) akhirnya mendapatkan rekom dari DPP PAN.

Hal itu diperkuat Ketua DPW PAN Riau, H Irwan Nasir yang pada Minggu malam (29/12/2019) sekira pukul 21.00 WIB di Rumah PAN Riau Jalan Arifin Achmad, Kota Pekanbaru, sedang menunggu DPP PAN untuk Bacalon Kepala Daerah yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang.

Dimana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 ini nantinya akan diikuti oleh sebanyak 9 Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau.

Adapun nama daerah dan penerima rekomendasi dari DPP PAN tersebut, yakni :

1. Kabupaten Pelalawan, T Zulmizan FA dan Habibi Hapri.

2. Kabupaten Siak, Alfedri.

3. Kabupaten Kuansing, Komperensi.

4. Kabupaten Rohul, Erizal dan M Syahril Topan.

5. Kabupaten Inhu, Rudi Hartono.

6. Kabupaten Kepulauan Meranti, Said Hasyim dan Edy Putra.

7. Kabupaten Rohil, Amansyah.

8. Kabupaten Bengkalis, Syaukani dan Abdul Kadir.

9. Kota Dumai Zainal Abidin.

“Rekomendasi yang diberikan agar para kader PAN dapat memberikan strategi dan langkah langkah berikutnya,” kata Wakil Ketua DPW PAN Riau, Zulfi Mursal usai acara tersebut.

Perlu diketahui, jelas Zulfi Mursal yang juga ketua Fraksi PAN DPRD Riau ini, rekomendasi ini belum final adanya, dan akan berangkat dengan SK DPP. ”Bagi kader yang mendapatkan pasangan serta mendapatkan jumlah kursi, juga memiliki hasil survei yang bagus, tentu saja akan diprioritaskan oleh DPP PAN untuk mendapatkan SK,” terangnya. ***

Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler