Kanal

Camat Benai Masnur Judin Lantik Pengurus IPMKB 2019-2021

Pekanbaru, HarianTimes.com - Camat Benai Masnur Judin lantik pengurusan Ikatan Pemuda Mahasiswa Kecamatan Benai (IPMKB) masa bhakti 2019-2021 di Gedung Budaya Pekanbaru, Riau pada Sabtu malam (14/12/2019).

Dimana kepengurusan IPMKB dengan masa bhakti 2 tahun itu terpilih sebagai Ketua Fandu Prameswara, Wakil Ketua I Delta Hendra, Wakil Ketua II Candra Wijaya, Sekretaris Ahmad Fathony, Bendahara Indah Cahyani beserta seluruh pengurus lainnya.

Camat Benai Masnur Judin dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan IPMKB yang telah dilangsungkan pada Sabtu malam ini. "Selamat kepada seluruh pengurus IPMKB yang baru dilantik, dan semoga bisa berbuat lebih untuk membantu percepatan pembangunan daerah kedepannya," ucapnya.

Ia berharap, kepada seluruh pengurus IPMKB yang baru saja dilantiknya itu, agar kedepan lebih gesit dalam mengawal pembangunan dan mampu mengharumkan nama daerah, khususnya Kecamatan Benai.

"Buat lah bangga orang tua kalian para mahasiswa yang telah mem_back_up kalian sehingga kalian bisa berada disini saat ini. Jangan lagi memperlambat atau mengulur ulur waktu dalam berkuliah, usahakan bisa selesai sesuai tepat pada waktunya," harap Masnur.

Mahasiswa wajib berorganisasi, lanjut Masnur, sebab melalui organisasi bisa menjadikan diri kalian sebagai orang yang siap. "Siap dalam bentuk apa, siap untuk menjalani hidup dan kehidupan agar lebih baik lagi," jelas Camat Benai.

Turut hadir pada kegiatan ini para Kepala Desa, tokoh dan pemuda serta mahasiswa se Kecamatan Benai. ***

Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler