Kanal

Fahdiansyah - Jontikal Makin Solid Jadikan KUANSING SEHAT BERIMTAQ

Pekanbaru, HarianTimes.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi 2020, Fahdiansyah dan Jontikal atau FANATIK yang makin kompak dengan jargonnya KUANSING SEHAT BERIMTAQ mengikuti test wawancara, pada Sabtu malam (07/12/2019) di Sekretariat DPW PKB Riau, Jln OK M Jamil Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau.

Pasangan FANATIK ini seakan mendapat angin segar dari PKB Riau, dimana sang Calon Bupati Fahdiansyah atau lebih dikenal sebagai dr Ukup diharapkan PKB Riau untuk menjadi kader PKB nantinya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati nya sendiri, Jontikal merupakan Ketua DPC Demokrat Kuansing yang sampai saat ini didukung solid dan komit dari para kader Demokrat se Kuansing untuk maju dan berpasangan dengan dr Ukup tersebut.

Saat ditanya media HarianTimes.com kepada Fahdiansyah alias dr Ukup mengatakan bahwa dirinya bersama calon wakilnya itu, sampai saat ini tetap komit dan solid sehingga inilah salah satu wujud keseriusan mereka (FANATIK) maju pada Pilkada Kuansing 2020 mendatang.

"Sejauh ini kita tetap bersama, dan ini merupakan sebagai bukti keseriusan kita. Dan kita tetap mengikuti jalur sesuai aturan yang ada," ungkap Fahdiansyah, yang merupakan mantan Direktur RSUD Teluk Kuantan itu pada Minggu (08/12/2019).

Kedepan, lanjutnya, selaku bakal Calon Bupati tetap berharap PKB bisa bekerjasama dan mendukung pasangan FANATIK pada Pilkada Kuansing 2020 mendatang.

"Harapan kita, PKB bisa mendukung dan mengusung serta memenangkan kami pasangan Fahdiansyah dan Jontikal pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing nantinya," ucap Fahdiansyah.

Sementara itu, Partai Demokrat juga menyatakan sikap sebagai komitmen dan kekompakkannya dalam Pilkada Kuansing. Dimana Ketua DPC Demokrat Kuansing, Jontikal sendiri yang maju berpasangan sebagai Calon Wakil Bupati Kuansing dengan Fahdiansyah atau dr Ukup.

"Satu kali Pak Fahdiansyah atau dr Ukup mengatakan siap, kami dari Demokrat 3 kali mengatakan siap. Ini merupakan suatu bukti kami tetap komit dan solid mendukungan dan akan memenangkan pasangan Fahdiansyah dan Jontikal," tegas Fedrios Gusni, Bendahara DPC Demokrat Kuansing menyatakan sikap partai Demokrat Kuansing.

Disisi lain, DPC Gerindra Kuansing yang juga ikut mendampingi pasangan Fahdiansyah - Jontikal saat mengikuti test wawancara di PKB Riau, juga menegaskan hal yang sama.

"Tak akan jauh beda, kami dengan Demokrat sama sama satu komando," kata Kaswira Nondri, Sekretaris Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing 2020. ***


Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler