Kanal

Haris Lambey: Kota Batam Harus Membangun Digitalisasi

Batam, Hariantimes.com - Calon Walikota Batam, Haris Lambey tampil memukau  saat menyampaikan visi dan misi di Berita Satu, Kamis (5/12/2019) malam.

Dalam visi misinya, Haris Lambey juga mengatakan, Kota Batam harus membangun digitalisasi dalam area tertentu. Dalam mengembangkan program-program digitalisasi, bukan hal yang baru. Namun harus memulainya.

"Kita harus wajib mengembangkan Batam yang berbasis teknologi untuk kemajuan anak muda di Kota Batam. Jangan melihat kota Batam sekilas saja. Namun juga harus bertanya, kapan arah Kota Batam Lebih baik. Salah satunya melihat Batam yang mempunyai potensi yang besar, lalu  harus memperbaiki Batam. yang maju menjadi kota metropolitan dan menciptakan Kota Maritim. Jadi yang kita inginkan, dapat saya sampaikan apa yang diinginkan masyarakat kota pastinya. Salah satunya daerah yang maju pariwisata serta kota maritim dan bisa meningkatkan taraf  hidup masyarakat kota Batam," ujar Calon Walikota Batam di saat menyampaikan misi dan visi di Berita Satu, Kamis (05/12/2019) malam.

Yang terpenting, sebut Haris Lambey, masyarakat Kota Batam menginginkan sembako yang murah, pengobatan secara gratis. Dan ini harus didukung oleh pemerintah punya program yang baik.

"Tentunya, kita harus mendukung potensi Kota Batam 2020. Yang terpenting mewujudkannya secara baik dan benar. Dan saya dengan berjiwa polisi, tentunya kita harus menyelesaikan masalah ini ke lapangan. Karena setiap masalah harus memberikan atau mempunyai solusi cepat, lalu butuh eksekutor dan solusi cepat dalam meningkatkan Kota Batam lebih baik," tutur Haris Lambey.

Dalam membangun Kota Batam lebih baik, katanya, butuh semua pihak mendukung konsep yang jitu dalam memberikan fasilitas baik untuk kemajuan Masyarakat Kota Batam.(*)

Penulis : Tengku Harzuin

Berita Terkait

Berita Terpopuler