Kanal

M Yasin : Kita Sudah Kantongi 8 Nama Bakal Calon

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Sejak dibukanya bursa penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kuantan Singingi periode 2021 - 2026 yang akan diperhelatkan pada Pilkada 2020 mendatang, Tim Penjaringan Bakal Calon DPC Gerindra Kuansing sebut sudah sebanyak 8 kandidat yang mengambil formulir pendaftaran.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Penjaringan M Yasin SPd, kepada pers, Selasa (12/11/2019) di Teluk Kuantan.

Menurutnya, Yasin mengatakan bahwa sampai dengan H-3 penutupan pendaftaran Bacabup/Bacawabup Kuansing, sudah 8 orang yang mengambil Formulir di Partai Gerindra Kuansing, ujarnya.

Beliau mengatakan, masing - masing kandidat yang sudah mengambil formulir adalah :

1. Drs H Suhardiman Amby, sebagai Bacabup.

2. Imran Caniago SH, sebagai Bacawabup.

3. H Syarianto, sebagai Bacabup.

4. Drs H Mursini MSi, sebagai Bacabup.

5. H Halim, sebagai Bacabup.

6. Komperensi SP MSi, sebagai Bacawabup.

7. Andi Putra SH MH, sebagai Bacabup.

8. H Rofingi, sebagai Bacawabup.

"Dari 8 yang sudah mengambil Formulir Pendaftaran baru 1 orang yang sudah mengembalikannya, yaitu Imran Caniago SH," jelas Yasin yang juga merupakan salah satu pengurus KONI Kuansing itu.

Sedangkan yang lainnya, lanjut Yasin, informasi yang kami peroleh dari tim balon Andi Putra - H Rofingi akan mengantarkan formulir Pendaftaran pada Rabu, 13 November 2019 sekitar jam 3 sore," tutupnya.

"Calon calon lainnya masih dikomunikasikan," tandas pria yang merupakan Ketua Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing 2020 DPC Gerindra Kuansing. ***


Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler