Kanal

PGRI Kuantan Hilir Gelar Pertandingan Volly Ball

Baserah, HarianTimes.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 74. PGRI Kecamatan Kuantan Hilir gelar pertandingan volly ball putra dan putri serta campuran, yang akan dilaksanakan pada 17 - 19 November 2019 di Halaman Kantor Camat Kuantan Hilir.

Hal itu disampaikan Ketua PGRI Kuantan Hilir Agustian SPd melalui Sekretaris Oslan Dewata SPd kepada pers, Senin (11/11/2019) di Baserah.

"Insya Allah, terlebih dulu Sabtu depan (16/11/2019) akan dilaksanakan tehnical meeting di SDN 001 Simpang Tanah Lapang Baserah," ujarnya.

Menurut salah seorang pengurus lainnya, Darmis SPd mengatakan para peserta dalam lomba yang ditaja PGRI Kuantan Hilir ini akan diikuti oleh sebanyak 33 sekolah se Kecamatan Kuantan Hilir.

"Iya, semua sekolah di kecamatan kita diundang dan Insya Allah semuanya mengikuti nantinya," ujarnya.

"Untuk peserta tidak hanya dibatasi oleh anak didik, tapi juga untuk tingkat guru guru kita perlombakan, termasuk instansi kantor camat nantinya," jelasnya.

Selain untuk memeriahkan HUT PGRI di Kecamatan Kuantan Hilir tahun 2019, lanjut Darmis yang juga merupakan Kepala SDN 009 Kampung Medan itu, "Juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama, antar sekolah dan instansi yang mengikuti lomba nantinya," tutupnya. ***


Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler