Kanal

Syukrizal Ambil Ambil Formulir di PPP

Meranti, Hariantimes.com - Bakal calon Bupati Kepulauan Meranti Suhrizal alias Ayi mendafatar di DPC Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Kabupaten Kepulauan Meranti, Jalan Tengku Umar Selatpanjang, Rabu (30/10/2019) sore.

Syukrizal yang datang bersama Bakal Calon Wakil Bupati Jaka Insita Sp MSi disambut baik oleh Ketua Majelis Bacalon Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Kepulauan Meranti Edi Mashudi SPdi dan serta rekan Pengurus PPP Kepulauan Meranti.

Selain itu, Ketua Tim Penerimaan Pilkada Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Edi Mashudi SPdi menyampaikan bahwa

"Kami akan merima siapa saja yang  mendaftarkan semua tanpa memilih. Dan kami akan ajukan di DPD PPP Provinsi Riau. Semua berkas kami terima. Ada 4 Calon Bupati dan 3 Calon Wakil Bupati yang telah masuk dalam Panitia Penerimaan PPP. Kami juga tidak ngotot untuk kader harus maju, lalu tidak mengusung kader membuka secara umum. Siapa saja boleh mencalonkan. Tetap kami usung, kalau partai sudah merestui bahwa calon dari PPP nanti," jelas Sekretaris DPD PPP Edi Mashudi SPdi yang juga Ketua Penjaringan Bakal Calon dari PPP.

Sedangkan Syukrizal menyatakan, mereka berdua maju untuk kemajuan Kampung Kepulauan Meranti.

"Kami bersama Jaka Insita melangkah maju memajukan kampung halaman di segi pertanian dan ekonomi masyarakat. Makanya saat ini kami lagi proses pendaftaran partai politik, sudah ada PPP, PDI P dan Gerindra dan coba partai lainnya. Motto belum kita pikirkan berdua, karena lama lagi. Tapi udah misi. yakin usaha sampai bina bakti untuk masyarakat Meranti," tukas Syukrizal.

Dikatakan Syukrizal, dirinya memilih Jaka Insita karena mampu mengelola pemerintahan dan kesejahteraan pertanian yang cakap serta mampu meningkatkan ekonomi masyarakat.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Jaka Insita Sp Msi menyampakan bahwa dengan akan yang sehat ,serta tidak lama lagi massa pensiun mungkin saya akan oktimis dan mempunyai tujuan yang mulia demi kemajuan masyarakat Kepulauan Meranti.

" Saya berjodoh berpasangan dengan Syukrizal alias Ayi berkat teman baik dan saya menilai Syukrizal mampu membagun kampung halaman dan pemuda berani tampil dalam segala hal dalam menciptakan jenjang  serta cita citakan bersama," ucap Mantan Kadis Perikanan ini Jaka Insita.

Selanjutnya Calon Wakil Bupati Jaka Insita Sp MSi mengaku memilih maju ingin memajukan kampung halaman Kepulauan Meranti.

"Saya memilih Syukrizal sebagai Bupati, karena beliau enerjik dan berani serta mempunyai tekad yang kuat demi kemajuan daerah kampung sendiri," jelasnya.(*)

Penulis : Tengku Harzuin

Berita Terkait

Berita Terpopuler