Kanal

Purn TNI Tutup Usia, Semoga Amal Ibadahnya Diterima Sang Khalik

Baserah, HarianTimes.com - Purn TNI Koramil 07/ Kuantan Hilir Kodim 0302 Inhu - Kuansing, Serma Syahril hembuskan nafas terkahir di usia ke 59 tahun. Kepergian almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang putri.

Suasana haru tampak menyelimuti kediaman (Alm) Syahril bersama keluarga di Dusun Tamuncak Desa Pasar Baru Pangean, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau pada Selasa (29/10/2019) pagi, semasa hidupnya beliau dikenal dengan seorang prajurit TNI yang rendah hati.

Tampak hadir pada prosesi pemakaman jenazah almarhum, Danramil 07/ KH Kapten Kadarismansyah, Wakil Ketua PC 0411 KB FKPPI Kuansing Hendra Riko Purnomo, Ketua PEPABRI Kuansing H Himanto, Unsur Upika Kecamatan, instansi setingkat kecamatan, pemerintahan desa beserta jajaran, dan para anggota TNI, KB FKPPI dan PEPABRI se Kuansing.

Adapun seorang istri yang ditinggalkan (Alm) Suahril, yakni Nurlaili dan kedua putrinya, Dian Elsyia dan Febbi Rialni. Almarhum Purn TNI Serma Syahril dikebumikan di TPU Keluarga, pada Selasa siang.

Menurut keterangan warga setempat, Andri Satria yang juga merupakan PC 0411 KB FKPPI Kuansing itu mengatakan bahwa almarhum semasa hidup pernah terkena penyakit strock ringan. Dan sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, beliau sempat maraton atau lari pagi yang biasa dilakukannya setiap pagi. Dan pagi tadi (Selasa .red) beliau masih beraktivitas seperti biasanya. Rezeki dan umur manusia sang pencipta lah yang menentukan," tutur pria yang akrab disapa Andri Dedek itu.***


Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler