Kanal

Bupati Mursini Jadi Irup di Kuansing

Taluk Kuantan, HarianTimes.com - Bupati Kuansing H Mursini didaulat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 91 Tahun 2019, yang dipusatkan di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Senin (28/10/2019).

Bupati Mursini membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali dengan tema 'Bersatu Kita Maju'. 

Maju dan unggul dalam persaingan dalam bentuk yang positif, pemuda adalah harapan dunia yang bisa menaklukan dunia. Dengan pembangunan karakter kita bisa kuat dan mampu untuk merobah dunia yang di dukung oleh teknologi yang positif.

Selanjutnya pemuda yang memiliki karakter yang tangguh memiliki karakter moral dan karakter kinerja, pemuda yang beriman dan bertaqwa, berintergritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin kerja keras, cerdas, kerja ikhlas, dan tuntas. Pemuda juga harus memiliki kapasitas Intelektual dan skill kepemimpinan, kewirausahaan, dan kepeloporan yang mumpuni serta pemuda harus memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah internasional," demikian pesan dalam pidato yang dibacakan Bupati Kuansing.

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 91 tahun ini, Bupati Mursini juga mengajak pemuda Indonesia agar senantiasa berjuang, melahirkan ide - ide, tekad dan cita - cita pengorbanan serta perjuangan dan tak pernah sia - sia dalam mengubah dunia," tutup Mursini.***


Editor : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler