Kanal

Wabup Halim Apresiasi Turnamen Sepak Bola Koto Baru Cup 2019

Koto Baru, HarianTimes.com - Dengan mengucapkan basmalah, Wakil Bupati Kuantan Singingi H Halim membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Koto Baru Cup 2019.

Dimana kurang lebih sudah hampir 20 tahun turnamen ini vacum di Koto Baru dan bersempena dengan Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019 kembali dilaksanakan turnamen sepak bola ini.

Wabup Halim dalam arahannya mengatakan bahwa ini merupakan momen yang bagus, awalan yang bagus, karena setelah 17 tahunan lebih tidak melaksanakan alias vacum turnamen ini, dan hari ini kembali dilaksanakan, Senin (28/10/2019).

"Mudah mudahan ini bisa dikembangkan lagi, karena turnamen turnamen seperti ini adalah hal hal yang positif bagi generasi muda kita," ujar Halim.

"Ini salah satunya cara menghindarkan masyarakat dan khususnya generasi muda kita dari arah negatif, terutama narkoba, curanmor dan curas," lanjut Halim.

"Mudah mudahan generasi kita ini menjadi generasi yang tangguh. Karena disaat zaman seperti sekarang ini, tantangan kita sebagai generasi bangsa sangat berat. Kita ketahui bersama kejadian kejadian baik di negara maupun tanah air kita Kabupaten Kuantan Singingi,"

"Jadi inilah harapan kita, generasi generasi inilah yang akan kita bina, karena ini adalah modal untuk generasi bangsa kita kedepannya. Siapa lagi yang kita harapkan kalau tidak generasi generasi yang akan datang ini," kata Halim.

Wabup Halim juga mensupport dan mengapresiasi terlaksananya event event yang seperti ini, mudah mudahan berkelanjutan di tahun berikutnya dan saya secara pribadi akan siap mensupport hal hal yang seperti ini, ujarnya.

"Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar dan sukses," ucap Halim mendoakan.

Tidak hanya itu, Halim juga meminta kepada perusahan - perusahan yang ada, khususnya yang beroperasional di wilayah Kecamatan Singingi Hilir ini untuk memberikan perhatian terhadap hal - hal dan kegiatan masyarakat. "Salah satunya kegiatan ini, dengan cara menjadi sponsorship turnamen ini," tegas Wabup Kuansing.

Dengan mengucapkan bismillahirrahmaanirahim, Wabup Halim membuka Turnamen Koto Baru Cup 2019, yang diikuti oleh sebanyak 32 club. Adapun club - club tersebut, yakni sebanyak 23 club Kabupaten Kuansing (tuan rumah), 7 club dari Kabupaten Kampar dan 2 club dari Kabupaten Pelalawan.

Besar harapan masyarakat, kedepannya agar bisa diselesaikan Tribun lapangan sepak bola ini, sehingga pada turnamen berikutnya sudah bisa digunakan nantinya.***


Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler