Kanal

Cak Mus : Supriati Jadi Kader PKB

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Ketua PKB Kuansing Musliadi SAg sebut Hj Supriati bakal jadi kader partai besutan Gus Dur. Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Cak Mus, kepada pers, pada Rabu (23/10/2019) lalu disela mendampingi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing periode 2021 - 2026, Aherson dan Supriati atau dengan jargon ASRI.

Mungkin ini merupakan sebuah manuver politik yang akan terjadi menjelang perhelatan Pilkada Kuansing 2020 mendatang. Dan apapun bentuk dan pola politik yang terjadi itu adalah suatu proses menunjukan politik di Kuansing tidak lagi monoton, atau terpaut pada satu gerbong.

Usai bersantap siang di RM Salero Kampung, Teluk Kuantan, Musliadi menegaskan bahwa Supriati menjadi kader PKB itu bukan sekedar ucapan dirinya. Tapi itu merupakan amanah dari Ketua DPW PKB Riau H Abdul Wahid kepadanya.

"Bu Supriati jadi kader PKB, sebentar lagi akan resmi memegang KTA (Kartu Tanda Anggota) nya. Sekarang KTA nya sudah dipersiapkan, dan yang akan memberikannya langsung Pak Wahid," tegas Cak Mus.

Tidak tanggung - tanggung, Musliadi juga menegaskan bahwa dirinya diamanahkan oleh Sang Ketua DPW PKB Riau H Abdul Wahid untuk mendampingi Hj Supriati pada Pilkada Kuansing 2020 mendatang.

"Siapapun yang akan berpasangan dengan Bu Supriati nantinya, itu tidak jadi masalah. Bu Supriati mau jadi Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati, yang penting saya diperintahkan Pak Wahid dampingi beliau," tegas mantan Anggota DPRD Kuansing 2 periode itu.

"Jika perlu rekomendasi PKB untuk Bu Supriati saya yang urus langsung, di DPW bahkan sampai DPP sekalian," tegasnya mengakhiri.***


Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler