Kanal

GPS Galang Dana Bantu Biaya Pengobatan Aqil

Meranti, Hariantimes com - Gerakan Pemuda Sosial (GPS) melakukan pengalangan dana untuk Aqila Firmansyah yang saat ini sedang mengidap penyakit jantung, paru-paru dan gizi buruk.

Penggalangan dana ini dilakukan untuk meringankan beban keluarga Aqil. Apalagi Aqil dikabarkan akan dirujuk Eka Hospital Pekanbaru untuk mendapat perawatan.

"Saya kawan-kawan Gerakan Pemuda Sosial merasa terpanggil untuk membantu keluarga Aqil. Untuk sementara ini, sudah terkumpul Rp4.504.500," ujar Ketua Gerakan Pemuda Sosial (GPS) Kepulauan Meranti Suwito yang di wakili Koordinator Lapangan (Korlap) Cristiyanto yang biasa akrab di pangil Cris kepada media ini, Rabu (09/10/2019).

GPS ini, cakap Cris, akan berlanjut pengalangan dana sampai dengan Sabtu.

"Tentunya dengan adanya pergerakan yang kita lakukan, saya berharap Aqil Firmansyah lekas sembuh dan berkumpul kembali sama keluarga di kampung halaman. Karena Aqil masih dirawat di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru," harap Cris seraya berharap dapat dukungan dari Pemerintah Daerah dan merespon kegiatan penggalangan dana oleh GPS.

"Kita mengucapkan ribuan terima kasih kepada Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim MSi dan Kabag Humas Hery Saputra SH yang memberikan izin dan dukungan kepada kami," ucap Cris.(*)

Penulis: Tengku Harzuin

Berita Terkait

Berita Terpopuler